HOLLYWOOD

Braless di Pemotretan Terbaru, Kristen Stewart Bicara Soal Masa Lalunya Bersama Robert Pattinson

Jum'at, 09 Oktober 2020 09:08

Kristen Stewart @ InStyle

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, nama Kristen Stewart kembali menjadi bahan perbincangan. Itu semua gara-gara photoshoot terbarunya untuk cover majalah InStyle edisi bulan November mendatang.

Diabadikan oleh fotografer kondang bernama Olivia Malone, Kristen Stewart menjalani photoshoot outdoor yang simple namun tetap high fashion. Ia pun mengenakan berbagai wardrobe dari rumah mode ternama seperti Chanel, Bottega Veneta, Michael Kors, hingga desainer tersohor seperti Proenza Schouler dan Christopher John Rogers.

1. Pose Braless

Namun ada salah satu look Kristen Stewart yang sukes mencuri perhatian. Aktris cantik yang tengah menjalin cinta dengan Dylan Meyer ini sempat berpose braless dengan mengenakan outfit rancangan Brandon Maxwell.

Sengaja membiarkan blazernya terbuka, Kristen melengkapi penampilannya dengan belt hitam dari brand Anderson. Rambut pendeknya ditata simple, sementara wajahnya dipoles makeup minimalis dengan sentuhan bronze di bagian mata.

2. Masa Lalu dengan Robert Pattinson

Tidak hanya menjalani pemotretan, Kristen juga sempat melakukan wawancara bersama InStyle. Di sanalah ia sempat buka-bukaan soal masa lalunya bersama Robert Pattinson yang berdampak pada kehidupan asmaranya sekarang.

"Ada masa di mana aku sangat berhati-hati. Bahkan dalam hubunganku yang sebelumnya (bersama Pattinson), saat aku menjadi heteroseksual, kami melakukan semuanya dan berusaha menghindar agar tidak difoto (paparazi), rasanya seperti bukan milik kami (konsumsi publik)," tuturnya.

Ia pun menambahkan, "Jadi menurutku ada tekanan tambahan dari sekelompok orang, mewakili komunitas queer, yang mana belum ku pahami saat itu. Sekarang aku sudah bisa memahaminya."


REKOMENDASI
TRENDING