Mengaku Nicky Minaj, Pria 23 Tahun Dilarang Mengonsumsi Alkohol

Kamis, 08 Januari 2015 10:56 Penulis: Helmi Romadhon
Mengaku Nicky Minaj, Pria 23 Tahun Dilarang Mengonsumsi Alkohol Nicki Minaj @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Seorang pria dari Ireland mendapat larangan untuk mengonsumsi alkohol. Pria bernama Steven Brown tersebut mengaku sebagai seorang rapper, Nicky Minaj. Larangan tersebut dikeluarkan karena lelaki tersebut mempermainkan 999 yang seharusnya hanya untuk kepentingan yang berbahaya.

Kejadian tersebut diawali dengan Steven yang menelepon emergency call, 999. Panggilan tersebut dilakukan sebanyak dua kali pada perayaan Natal, 25 Desember lalu. Panggilan pertama dilaporkan terjadi pukul 10.15 waktu setempat, dan panggilan kedua 5 menit setelahnya.

Pada panggilan pertama pemuda tersebut mengatakan bahwa nyawanya diancam oleh dua orang. Namun, dia tidak dapat melanjutkan pengaduannya tersebut karena terlalu mabuk. Pada panggilan kedua, pria tersebut hendak membatalkan laporan pertamanya yang mengatakan ia sedang terancam. Pada panggilan kedua pria tersebut juga mengaku bahwa dirinya ialah Nicky Minaj dan telah melihat hantu.

Pada saat penangkapan, Steven tidak melakukan penyangkalan terhadap apa yang telah dilakukannya tersebut. Ia hanya merasa bahwa terjadi keadaan yang berbahaya saat ia sedang menelepon emergency call. Namun rupanya Steven hanya pasrah dan mengakui kesalahannya.

Pengadilan tinggi Coghlin, membebaskannya dengan jaminan sebesar £ 250 (sekitar Rp 4,7 juta). Pengadilan juga memutuskan bahwa ia tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi alkohol. Hal ini  juga dapat dijadikan sebuah peringatan pada seluruh masyarakat. Mempermainkan emergency call merupakan tindakan yang tidak baik, karena dapat merugikan berbagai pihak.

Sky News melaporkan bahwa Steven telah dibebaskan setelah menjalani hukuman dan membuat pernyataan bahwa ia adalah seorang pecandu alkohol. Steven juga dikabarkan keluar dari rumah sakit dan telah menjalani pengobatan. Aduh, sebaiknya memang tidak usah macam-macam, jadi iseng-iseng berhadiah deh. Mau berujung seperti itu?

(gig/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING