Misteri Tulisan 'Breathe' di Tangan Drew Barrymore

Rabu, 25 Agustus 2010 22:13 Penulis: Fatchur Rochim
Misteri Tulisan 'Breathe' di Tangan Drew Barrymore Drew Barrymore splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu muncul foto Drew Barrymore yang sedang memamerkan temporary tattoo bertuliskan breathe yang ada di tangan kirinya. Orang-orang memang sempat dibuat bingung oleh tulisan ini dan lewat acara David Letterman, Drew menjelaskan asa muasal tulisan ini.

"Saat itu saya sedang berusaha mengingat betapa pentingnya segala sesuatu yang ada di sekitar kita dan berusaha untuk tetap bernafas," ujar Drew Barrymore saat diwawancarai David Letterman. Kenapa Drew sampai berpikir sedikit 'aneh'? Ia baru saja pulang dari India dan belajar spiritualitas di sana. Jadi, tulisan breathe tadi adalah oleh-oleh dari dua minggu di negeri India.

"Saya ingin mengingat segala sesuatu yang telah saya pelajari, terus meditasi dan berdoa," lanjut Drew seperti dikutip dari Splash News. Drew Barrymore lantas menceritakan pengalamannya selama dua minggu di India. "Saya belajar spiritualitas dan agama dan saya juga mengunjungi kuil-kuil dan berjalan tanpa alas kaki sepanjang jalanan kota. Saya berkunjung ke Delhi. Kota itu begitu spiritual dan damai. Orang-orang di sana juga ramah," jelas Drew lagi. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING