Nenek: Brad Pitt Abaikanku Selama Bertahun-Tahun

Jum'at, 02 Maret 2012 14:24 Penulis: Riswinanti Permatasari
Nenek: Brad Pitt Abaikanku Selama Bertahun-Tahun Brad Pitt @ Aceshwobiz.com
Kapanlagi.com - Selama ini sosok Brad Pitt dikenal sebagai pribadi yang sayang kepada keluarga. Namun kini image itu mendadak sirna karena pernyataan dari salah satu sumber yang menyatakan bahwa Brad Pitt telah mengabaikan neneknya selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Aceshowbiz, Betty Russell mengaku bahwa Brad telah menyia-nyiakannya selama bertahun-tahun. Pria yang awalnya setia menelepon dan mengirimkan bunga pada sang nenek tersebut telah berubah drastis sejak empat tahun terakhir sehingga tidak pernah menghubungi dia lagi.

"Betty merindukannya. Dia (Brad) tidak pernah menulis surat, dan kelihatannya juga tak pernah menghubungi neneknya," ungkap salah satu sumber pada The Sun.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa kamar nenek yang usianya hampir 90 tahun tersebut selalu penuh dengan foto-foto Brad Pitt dan anak-anaknya. Rupanya, Brad Pitt dan keluarganya terakhir kali mengunjungi Betty pada tahun 2008 lalu. Saat itu, Angelina sedang hamil si kembar Knox dan Vivienne.

"Terakhir kali dia mengunjungi Shawnee, Angelina sedang hamil besar. Dia (Angelina) keren, pokoknya sudah seperti keluarga sendiri. Tak ada sikap sombong atau sejenisnya. Dia wanita yang cantik. Aku senang dia jadi pendamping Brad Pitt dan senang juga melihatnya begitu peduli pada anak-anak, baik Brad maupun Angelina sangat menyayangi anaknya," lanjut sumber tersebut.  

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING