Overdosis, Mantan Saudari Ipar Eminem Ditemukan Tewas

Kamis, 21 Januari 2016 16:08 Penulis: Arai Amelya
Overdosis, Mantan Saudari Ipar Eminem Ditemukan Tewas Eminem © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga rapper populer Eminem. Hari Selasa (19/1) kemarin, mantan saudari ipar Eminem, Dawn Scott ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa karena overdosis obat-obat terlarang yang menjerat dirinya.

Jenazah Dawn ditemukan di Motor City Trailer Park, Detroit. Menurut RadarOnline, perempuan berusia 40 tahun itu tewas karena tingginya kandungan heroin dalam tubuhnya yang bisa dipastikan mengalami overdosis, seperti dilansir Mirror.

Sekedar informasi, Dawn sendiri adalah saudara kembar mantan istri Eminem, Kimberly Anne Scott. Dawn sudah menjadi teman Eminem semenjak mereka masih muda. Disebutkan bahwa Dawn dan Kim mengalami masa muda cukup berat di mana mereka kabur dari rumah saat berusia 15 tahun dan tinggal bersama Eminem serta ibunya.

Inilah mendiang Dawn Scott yang ditemukan tewasInilah mendiang Dawn Scott yang ditemukan tewas

Eminem dan Kim menikah untuk pertama kali pada tahun 1999 dan bercerai pada 2001. Namun bunga asmara kembali muncul saat mereka kembali menikah di tahun 2006. Hanya saja pernikahan kedua itu cuma bertahan empat bulan sebelum akhirnya mereka benar-benar bercerai. Sejak itu hubungan Eminem, Kim dan Dawn kemudian menjadi buruk dalam beberapa waktu terakhir, terutama saat Dawn menjadi ketergantungan narkoba.

"Aku memiliki kakak ipar seorang jutawan dan saudari dengan harta yang bodoh," curhat Dawn suatu saat. Apa yang diungkapkan Dawn inipun dibenarkan oleh kekasihnya, Les Martin, "Aku sudah berusaha mati-matian untuk menyelamatkan Dawn. Aku berbicara banyak dengan Kim dan mencoba untuk memperoleh bantuan, tetapi sepertinya dia tak mau menanggapi dan seolah ingin membiarkan Dawn pergi. Aku sangat frustasi."

Sampai sejauh ini, media sendiri tengah mencari komentar Eminem soal kematian mantan saudari iparnya itu. Semoga saja Dawn bisa beristirahat dengan tenang di sisi-Nya ya.

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING