Pernikahan Angelina Jolie - Brad Pitt Tak Seromantis Bayanganmu

Kamis, 05 November 2015 14:08 Penulis: Soraya
Pernikahan Angelina Jolie - Brad Pitt Tak Seromantis Bayanganmu Angelina Jolie - Brad Pitt © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memang masih menjadi kabar yang sangat membahagiakan hingga saat ini. Setelah menjalin hubungan selama 10 tahun, pasangan ini akhirnya mantap untuk menjadi sepasang suami istri.

Terlebih lagi, mereka menggelar acara pernikahan mereka secara privat dan diam-diam. Namun, tahukah kamu jika hari besar Jolie dan Pitt ternyata tak seromantis yang kamu bayangkan?

Melalui sebuah wawancara dengan New York Times, bintang SALT ini menyampaikan jika acara pernikahannya berlangsung biasa saja, seperti yang dilansir Daily Mail. Tak ada hal spesial berarti yang dirasakan oleh Jolie.

Jolie akui pernikahannya sama sekali tak romantis © Shutterstock.comJolie akui pernikahannya sama sekali tak romantis © Shutterstock.com

Di saat pasangan lainnya menganggap pernikahan adalah hari spesial dalam hidupnya, hal ini memang sangat berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Jolie. Lantas, seperti apa sih momen romantisnya bersama Pitt?

"Bagiku, momen terbesar dalam hidup adalah saat kami menandatangani berkas-berkas adopsi untuk Maddox dan Zahara. Itu adalah keputusan kami sebagai orangtua, janji kami untuk saling terikat seumur hidup. Jadi, (pernikahan) tak bisa dibandingkan dengan itu," tuturnya.

Pasangan yang kerap disapa dengan nama Brangelina ini memang dikenal sangat berjiwa sosial. Tak hanya selalu terlibat dalam aksi kemanusiaan PBB, mereka juga telah mengadopsi 3 orang anak dari daerah konflik yang pernah dikunjunginya, Pax Thien Jolie-Pitt, Zahara Marley Jolie-Pitt, dan Maddox Chivan Jolie-Pitt.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING