Resmi, Steven Tyler Pacari Wanita Yang 39 Tahun Lebih Muda

Selasa, 08 Maret 2016 17:08 Penulis: Arai Amelya
Resmi, Steven Tyler Pacari Wanita Yang 39 Tahun Lebih Muda Steven Tyler © Fameflynet
Kapanlagi.com - Dua kali menikah dan berujung perceraian sepertinya tak membuat vokalis gaek Steven Tyler trauma menjalin asmara. Terbaru, mantan suami dari Cyrinda Foze dan Teresa Barrick ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan. Hanya saja perempuan yang dimaksud ini punya usia tiga dekade lebih muda daripada Steven. Wew, apakah benar?

Yap, usia sepertinya memang tak berlaku bagi Steven. Vokalis band rock Aerosmith ini bahkan baru saja memastikan tengah pacaran dengan Aimee Ann Preston. Hanya saja, usia Preston ternyata jauh lebih muda daripada Steven. Jika pada 26 Maret nanti Steven menginjak 68 tahun, maka Preston dilaporkan baru berusia 28 tahun!

Hubungan asmara Steven dan Preston terendus media kala mereka terlihat keluar bareng dari acara Elton John AIDS'Foundation saat pesta Oscar, akhir bulan lalu. Preston sendiri bukanlah orang baru di kehidupan pria kelahiran Manhattan itu. Diketahui, Preston adalah asisten pribadi yang sudah lama bekerja bareng dengan Steven. Mereka berdua kerap kali tampil bareng di depan publik tapi tidak dalam hubungan pacaran.

Inilah sosok Aimee Ann Preston. Pacar baru Steven © FacebookInilah sosok Aimee Ann Preston. Pacar baru Steven © Facebook

Dan baru pada 28 Februari lalu, mereka saling bergandengan tangan di Los Angeles yang membuat semua mata tertuju pada pasangan ini. Meskipun tak banyak mengumbar kemesraan saat disorot kamera, sebuah sumber berkomentar pada E! News jika Steven dan Preston tampak sangat mesra saat acara pesta itu, seperti dilansir Ace Showbiz.

Preston dikabarkan sudah jadi asisten pribadi Steven sejak tahun 2014. Dan di tahun yang sama, pasangan ini terlihat tengah menikmati liburan di Maui dengan berjemur dan naik kayak bareng. Bukan sekali ini saja ayah dari Liv Tyler (38), Mia Tyler (37), Chelsea Tallarico (27) dan Taj Monroe Tallarico (25) itu menjalin asmara dengan perempuan yang lebih muda. Sebelumnya mantan juri American Idol ini pernah pacaran dengan Erin Brady yang 25 tahun lebih muda.

Sayang kisah cinta Steven dan Brady berakhir di tahun 2013. Apakah kisah asmaranya dengan Preston bakal berjalan lama? Kita tunggu saja.

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING