Rob - Blac Chyna Pacaran, Kanye West - Amber Rose Perang Tweet!

Kamis, 28 Januari 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rob - Blac Chyna Pacaran, Kanye West - Amber Rose Perang Tweet! Amber Rose - Kanye West/©Istimewa
Kapanlagi.com - Sensasi keluarga Kardashian memang nggak ada habisnya. Usai perdebatan panas gara-gara Rob Kardashian memutuskan untuk berpacaran dengan musuh bebuyutan keluarganya, Blac Chyna, kini hubungan Kanye West dan mantan tunangannya, Amber Rose ikutan panas.

Sebenarnya, tweet-war antara Kanye dan Amber tak ada hubungannya dengan reaksi keluarga Kardashian terhadap hubungan baru Rob dan Chyna. Dilansir MTV, awalnya Kanye merasa tak terima dengan tweet Wiz Khalifa (suami Amber), yang mengungkit bahwa bukan Kanye yang mempopulerkan istilah waves dalam musik hip hop melainkan musisi Max B beberapa tahun silam.

Kanye sendiri diketahui telah mengganti judul album barunya dari SWISH menjadi WAVES. Suami Kim Kardashian ini  merasa tercederai dengan tweet Wiz yang dianggap menyindir dirinya. Jadilah perdebatan ini dimulai.

Sayangnya, Kanye larut dalam amarah yang tak perlu dan balik mencederai keluarga kecil Wiz dan Amber. Kanye menulis bahwa ia merasa kasihan kepada Wiz karena menikahi seorang penari striptease. Tak pelak, tweet yang sudah dihapus Kanye memancing amarah Amber.

Amber Rose balas tweet penghinaan Kanye/©mtv.comAmber Rose balas tweet penghinaan Kanye/©mtv.com

Wanita berambut cepak ini pun menuliskan kata-kata kasar yang kurang pantas. Dua tweetnya makin menambah ketegangan hubungan mereka pasca putus di tahun 2010 silam.

Sadar lakukan kesalahan, Kanye pun meminta maaf dengan menuliskan, "Apa yang sudah aku katakan adalah karena aku cinta Wiz dan aku cinta kalian semua. Aku minta maaf. Aku ingin sebarkan energi positif." jelasnya. Wah, untungnya suasana tak semakin keruh, ya.

Permintaan Kanye kepada Wiz Khalifa/©mtv.comPermintaan Kanye kepada Wiz Khalifa/©mtv.com

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING