Ryan O'Neal Bakal Nikahi Farrah Fawcett Yang Sekarat

Selasa, 23 Juni 2009 13:22 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Biasanya kisah dalam film dibuat berdasarkan kehidupan nyata. Tapi kali ini sebaliknya. Ryan O'Neal melamar pasangannya, Farrah Fawcett, yang sedang sekarat karena kanker. Kisah ini mirip dengan film yang dibintangi aktor ini di tahuh 1970, LOVE STORY.

Pasangan ini berencana menikah secepatnya, tinggal menunggu Farrah sudah cukup kuat. Ryan mengungkapkan di acara ABC News hari Senin (22/6) kalau dia akan menikahi pasangan yang telah menemaninya sejak tahun 80-an ini.

Dalam kisah LOVE STORY, O'Neal memerankan karakter yang menikahi wanita yang sedang sekarat. Kisah cinta ini ditentang oleh kedua orang tuanya.

O'Neal (68) mengkonfirmasi rencananya ini dalam wawancara bersama Barbara Walters. "Kami akan melakukannya, secepatnya saat dia mengatakan bersedia. Mungkin kita dapat membuatnya menganggukan kepala," ungkap O'Neal.

Fawcett (62) banyak berperan di film dan TV sejak tahun 1970-an hingga 1980. Dia dikenal dengan perannya di CHARLIE'S ANGELS asli. Aktris ini telah dua tahun berjuang melawan sakit kanker.   

(msc/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING