Ryan ONeal Kecewa Farrah Tak Dikenang di Oscar

Selasa, 09 Maret 2010 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Kekecewaan Ryan ONeal sebagai pasangan hidup mendiang Farrah Fawcett hingga akhir hayatnya sepertinya cukup masuk akal. Bagaimana tidak, selama bertahun-tahun mendiang adalah salah satu anggota Academy of Motion Pictures Arts and Sciences dan setelah aktris veteran ini meninggal, tak ada orang yang mau mengingatnya dalam perhelatan Oscar hari Minggu lalu.

Tahun 2009 lalu memang adalah tahun yang membekas kuat di ingatan publik karena di tahun itu banyak nama besar yang kembali berpulang pada Yang Maha Kuasa. Kematian Farrah yang sempat melambung lewat serial televisi CHARLIE'S ANGELS ini memang sempat sedikit terlupakan karena di hari yang sama mega bintang, Michael Jackson, juga tutup usia.

Tentu saja ini bukan alasan untuk melupakan Farrah dan layak jika Ryan ONeal berkata, "Keputusan itu benar-benar keputusan buruk sekaligus menyakitkan - Farrah dulu adalah anggota Academy selama 40 tahun dan kami tidak percaya namanya sama sekali tidak disebut."

Leslie Unger, juru bicara Academy of Motion Pictures Arts and Sciences, sendiri mengatakan bahwa keputusan itu sudah mereka pertimbangkan baik-baik. Menurut Leslie tidak semua nama bisa dimasukkan dan kadang ini memang menyakitkan buat pihak keluarga yang ditinggalkan. Splash News juga memberitakan kalau Ryan berencana menulis surat pada Academy of Motion Pictures Arts and Sciences untuk meminta penjelasan soal ini.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING