Sebut Norak, Beyonce Tak Mau Hadiri Pernikahan Kim - Kanye!

Rabu, 19 Maret 2014 13:11 Penulis: Ellyana Mayasari
Sebut Norak, Beyonce Tak Mau Hadiri Pernikahan Kim - Kanye! Beyonce @Fameflynet
Kapanlagi.com - Di tengah-tengah kebahagiaannya, tampaknya Kim Kardashian harus sedikit kecewa. Pasalnya, kabarnya Beyonce akan memboikot pernikahan Kim dan Kanye West!

Sejak Kim Kardashian menjalin hubungan kembali dengan Kanye West, berbagai kabar tak sedap sering datang, terutama terkait hubungan pasangan yang dimabuk cinta ini dengan para sahabatnya, termasuk Beyonce dan Jay Z. Beyonce, Jay Z dan Kanye sendiri sudah lama bersahabat, secara personal dan profesional, dan kabarnya mereka tak bisa menerima kehadiran sang bintang reality show dalam 'lingkaran' persahabatan ini.

Kim sendiri sudah pernah menyangkal kabar bahwa Beyonce tak menyukainya, berujar, "Hal ini tak benar! Dia (Beyonce) sangat manis. Aku tak tahu dari mana isu ini berasal. Kurasa mereka (media) mengarang-ngarang untuk menciptakan pertengkaran ini, yang tentunya akan membuat (berita mereka) lebih menarik."

Namun, rumor tak berhenti setelah Kim mengeluarkan statement. Kabar terakhir yang beredar, Beyonce tak berencana menghadiri pernikahan Kim dan Kanye karena menganggapnya norak. Hal inipun sudah disampaikan Beyonce pada beberapa kawan terdekat, karena pernikahan Kim akan difilmkan dan disiarkan pada acara reality show keluarga kontroversial ini, Keeping Up with the Kardashian.

"Pernikahan Jay dan Beyonce serba tertutup dan berbagai cara yang tak mudah mereka lakukan untuk memastikan acara ini tak bocor dan hanya dinikmati oleh kerabat dan sahabat terdekat. Pernikahan Kim dan Kanye adalah kebalikannya. Menurut Beyonce, pernikahan Kim norak. Satu-satunya alasan dia akan menghadirinya hanya karena Jay dan Kanye sudah bersahabat sangat lama," ujar sang sumber pada contactmusic.com.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Jay memberikan syarat pada Kanye untuk kehadirannya. Tak lain adalah tidak adanya media pada pernikahan yang bisa menjadi salah satu yang terbesar tahun ini. Ouch!

(con/mae)


REKOMENDASI
TRENDING