Sepakat Berpisah, Begini Curhatan Haru Zayn Malik dan Gigi Hadid

Rabu, 14 Maret 2018 06:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sepakat Berpisah, Begini Curhatan Haru Zayn Malik dan Gigi Hadid Gigi Hadid dan Zayn Malik (credit : instagram.com/gigihadid)

Kapanlagi.com - Dua tahun menjalin hubungan bersama akhirnya Zayn Malik dan Gigi Hadid sepakat mengakhiri hubungan mereka. Meski dirasa berat, hal tersebut mereka konfirmasi lewat akun pribadi masing-masing. Mereka ingin para fans mendengar kabar tersebut dari Zayn dan Gigi Hadid langsung.

"Gigi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa bermakna, penuh kasih dan sangat menyenangkan. Dan saya memiliki segunung rasa hormat dan puja untuknya sebagai perempuan dan teman," ungkap Zayn Malik di twitter.

Ungkapan Zayn Malik di twitter (credit : twitter.com/zaynmalikUngkapan Zayn Malik di twitter (credit : twitter.com/zaynmalik

Ia pun juga meminta untuk para fans untuk bisa menghormati keputusan tersebut. Meski dirasa sulit bagi keduanya. Gigi hadid pun juga memberikan penjelasan yang tak kalah menyedihkan.

"Pernyataan putus sering terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa dua tahun ke dalam kata-kata," ungkap Gigi Hadid dalam unggahannya di twitter.

Ia juga menambahkan, "Selama saya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang saya lewati bersama Zayn. Saya tidak menginginkan apapun selain yang terbaik untuknya dan saya akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa," lanjutnya.

Ungkapan Gigi Hadid di twitter (credit : twitter.com/GiGiHadid)Ungkapan Gigi Hadid di twitter (credit : twitter.com/GiGiHadid)

Zayn dan Gigi Hadid terlihat bersama terakhir kali ketika tertangkap kamera pada Januari 2018. Ketika Zayn pergi meninggalkan apartemen Gigi Hadid. Mereka juga pernah merayakan dua tahun masa pacarannya.

Semoga dengan keputusan yang mereka ambil menjadi putusan yang terbaik keduanya. Meski telah bepisah, mereka masih menjalin hubungan yang baik sebagai teman. Dan saling mendukung satu sama lain.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING