Tak Mau Bawa Abu Mendiang Ibunya, Jennifer Aniston Masih Marah?

Minggu, 21 Agustus 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Mau Bawa Abu Mendiang Ibunya, Jennifer Aniston Masih Marah? Jennifer Aniston © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Nampaknya kemarahan masih menyelimuti hati Jennifer Aniston pada mendiang ibunya, Nancy. Meski sang ibunda sudah meninggal tiga bulan lalu pada usia 79 tahun, namun Jen nampaknya masih belum bisa memaafkan perempuan yang sudah melahirkannya itu.

Ketika Nancy meninggal, Jen memang menghadiri upacara pemakamannya. Namun bintang ratusan judul film itu menolak untuk membawa pulang abu Nancy ke rumahnya.

Dilansir dari Dailymail yang mengutip In Touch Weekly, Jen bahkan tak mau abu ibunya berada di dekatnya. Ia meminta agar abu jenazah sang bunda diletakkan jauh dari dirinya.

"Aku tak mau membawanya," ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga Jen.

Jennifer tak mau membawa abu jenazah Nancy ke rumahnya ©hultonarchive/dailymailJennifer tak mau membawa abu jenazah Nancy ke rumahnya ©hultonarchive/dailymail

"Semua orang tahu bahwa hubungan Jen dengan Nancy sangat buruk. Dia adalah anak pemberontak, dan sekarang meski Nancy sudah pergi, nampaknya Jen masih belum ingin ada di dekat ibunya," lanjut sumber tersebut.

Penolakan Jennifer untuk membawa abu sang ibunda membuat keluarga dan sahabatnya syok. Meski mereka tahu bahwa hubungan Jen dengan ibunya buruk, tak ada seorang pun yang menyangka kalau hubungan buruk itu berlanjut sampai sang ibu tiada.

In Touch Weekly pun menulis headline masalah ini dengan judul Pertengkaran Sampai ke Liang Kubur. Dan jika faktanya Jen tak mau membawa abu Nancy, tak ada yang salah dengan judul tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, tak ada komentar yang keluar dari bibir Jen maupun juru bicaranya. Benarkah Jen tak mau membawa abu ibunya karena masih marah?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING