Tak Punya Hidup Normal, Anak Brad Pitt - Jolie Sedih dan Bingung

Rabu, 19 Oktober 2016 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Tak Punya Hidup Normal, Anak Brad Pitt - Jolie Sedih dan Bingung Brad Pitt - Angelina Jolie © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasanya tak ada yang meragukan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sebagai kabar paling mengejutkan di tahun ini. Bukan cuma itu saja, keretakan rumah tangga pasangan aktor ini juga dibumbui dengan sejumlah isu seperti perselingkuhan sampai kekerasan pada anak.

Setelah sempat terpisah dengan anak-anaknya selama satu bulan, beberapa waktu lalu Pitt pun bisa merasa lega karena bisa bertemu kembali dengan mereka. Hanya saja, para 'malaikat kecil' Pitt dan Jolie sepertinya jadi fokus utama pasangan tersebut saat ini.

Emosional, akhirnya Brad Pitt bertemu kembali dengan anak-anaknya setelah terpisah selama 1 bulan © SplashnewsEmosional, akhirnya Brad Pitt bertemu kembali dengan anak-anaknya setelah terpisah selama 1 bulan © Splashnews

Seperti dilansir dari Hollywood Life via IBTimes, seorang sumber mengatakan kalau anak-anak Pitt dan Jolie tengah merasa sedih dan kebingungan dengan kondisi orang tua mereka. Namun, ke-6 anak tersebut disebutkan masih bisa merasa bahagia karena kembali berkumpul dengan sang Ayah.

"Anak-anak itu masih muda dan sedang berada di masa yang sulit untuk memahami semua hal yang berhubungan dengan kedua orang tuanya. Mereka ingin tahu kenapa mereka tidak bisa memiliki hidup yang normal. Mereka sedih dan kebingungan, meski setidaknya baru-baru ini mereka bisa menghabiskan waktu bersama Brad dan tentu saja itu baik untuk mereka," ujar sumber tersebut.

Anak-anak Pitt - Jolie sedih dan bingung dengan kondisi kedua orang tua mereka © SplashnewsAnak-anak Pitt - Jolie sedih dan bingung dengan kondisi kedua orang tua mereka © Splashnews

Setelah pertemuan yang emosional dengan anak-anaknya, aktor 52 tahun itu sedang berusaha untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Walau begitu, tetap saja perceraiannya dengan Jolie masih jadi agenda terbesar yang harus diselesaikan.

Bukan hal yang mudah untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie melalui masa perceraian ini. Tapi kalau mengingat sederet pertimbangan dan sisi psikologi anak-anak mereka, jelas kedua artis ini harus segera menemukan solusi dari permasalahannya.

(ibt/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING