Tarif Endorse Kylie Jenner Mencapai 14,4 Miliar Rupiah Sekali Post, Berminat?

Rabu, 25 Juli 2018 16:10 Penulis: Rezka Aulia
Tarif Endorse Kylie Jenner Mencapai 14,4 Miliar Rupiah Sekali Post, Berminat? Kylie Jenner menjadi seleb terkaya versi instagram. (instagram.com/kyliejenner)

Kapanlagi.com - Kylie Jenner kini menempati posisi puncak Instagram Rich List. Tahun ini Kylie mengungguli posisi Kim Kardashian berdasarkan daftar yang disusun Hopper HQ. Tahun lalu Selena Gomez yang menempati posisi puncak, tahun ini Selena harus puas menempati posisi kedua.

Perhitungan dilakukan dengan dasar jumlah followers, angka rerata engagement per posting, dan intensitas unggahan. Menurut daftar ini Kylie diperkirakan memasang tarif 1 juta dollar (14.4 miliar rupiah) sekali posting konten endorse. Diikuti oleh Selena 800 ribu dollar (11.5 miliar rupiah) dan sang kakak Kim di angka 720 ribu dollar (10.4 miliar rupiah) sekali posting.

Tahun lalu Kim Kardashian telah berhasil menempati posisi kedua. Namun sayang tahun ini ia harus merosot di tempat keempat. Pada 2017 lalu Kylie malah menempati posisi keempat, namun sejak kelahiran baby Stormi Webster posisinya meroket.

Kylie menggulingkan status Kim sebagai ratu sosial media. (istimewa)Kylie menggulingkan status Kim sebagai ratu sosial media. (istimewa)

Anggota klan Kardashian-Jenner lain yang berhasil masuk daftar ini adalah Kendall Jenner. Sang super model ini menempati posisi ke-10. Sebuah pencapaian yang luar biasa, tiga anggota keluarga Kardashian-Jenner memasuki top 10. Khloe Kardashian sendiri harus puas di posisi ke-11 tahun ini, sedangkan anggota keluarga lain tak berhasil masuk daftar tahun ini.

Pencapaian lain Kylie Jenner adalah menerima penghargaan sebagai miliuner (dalam dollar) termuda dari majalah Forbes. Namun penghargaan ini sempat menjadi kontroversi, pasalnya ia meraih kesuksesannya tak murni dari kerja kerasnya. Ia dengan mudah meraih semuanya karena keluarganya yang fenomenal.

Posisi sepuluh besar dari daftar seleb terkaya dan terpopuler di instagram ini didominasi entertainer dan pesepak bola. Seleb lain yang masuk ke daftar ini adalah Beyonce di posisi kelima. Dalam sekali post Beyonce bisa menerima kurang lebih 700 ribu dollar (10 miliar rupiah).

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING