Taylor Lautner, dari Werewolf ke Komedian

Jum'at, 14 Februari 2014 18:22 Penulis: Natalia Wijayanti
Taylor Lautner, dari Werewolf ke Komedian Taylor Lautner @FameFlynet
Kapanlagi.com - Akan ada sebuah serial komedi di BBC yang akan dibintangi oleh Taylor Lautner. Salah satu pemain TWILIGHT ini akan menjadi pemeran utama dalam serial komedi BBC yang berjudul Cuckoo.

"Cuckoo merupakan satu dari acara komedi BBC yang paling populer, jadi kami senang dengan kehadiran Taylor Lautner," ujar Zai Bennett, narasumber dari BBC.

Taylor akan menjadi lawan main seorang komedian terkenal dari Inggris bernama Greg Davies. Ia akan memerankan sosok pemuda misterius yang tiba-tiba muncul di kota Litchfield yang merupakan setting tempat serial ini.

Taylor Lautner : KapanLagi.comTaylor Lautner : KapanLagi.com

Selain Taylor dan Greg, akan hadir juga artis papan atas seperti Davies dan Helen Baxendale. Dalam serial komedi ini, Taylor akan menggantikan komedian Andy Samberg yang terlibat di season pertama Cuckoo.

Saat ini, Taylor Lautner dikabarkan pacaran dengan Marie Avgeropoulos. Melangsir ulang dari Showbizspy, Taylor sering menghabiskan waktunya bersama lawan mainnya di film TRACERS itu.

"Taylor benar-benar menjaga hubungannya dengan Marie agar tidak terlalu terekspos di publik. Dia sendiri sudah pernah mengalami masalah saat berpacaran dengan Taylor Swift. Menurutnya, perhatian lebih dari publik bisa membawa pengaruh buruk pada hubungannya," ujar salah satu sumber.

(sho/jay)


REKOMENDASI
TRENDING