Teringat Paul Walker, Vin Diesel Lirih Nyanyikan 'See You Again'

Kamis, 07 Januari 2016 21:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Teringat Paul Walker, Vin Diesel Lirih Nyanyikan 'See You Again' Vin Diesel © Splashnews
Kapanlagi.com - Vin Diesel merupakan aktor besar yang menjadi simbol lelaki macho. Film-film yang diperankannya pun tak jauh-jauh dari action dan kekerasan yang lekat image-nya dengan lelaki jantan.

Namun, siapa sangka jika Vin ternyata mudah tersentuh. Hal itu yang tampak ketika aktor FURIOUS 7 ini menerima penghargaan untuk kategori Favorite Movie dan Favorite Action Movie dalam People Choice Awards.

Setelah berterima kasih kepada studio dan juga penggemarnya, tiba-tiba bicaranya terbata-bata dan matanya mulai berkaca-kaca. Ternyata Vin teringat kepada rekan kerja sekaligus sahabatnya, mendiang Paul Walker.

Vin Diesel Nyanyikan See You Again © eonlineVin Diesel Nyanyikan See You Again © eonline

"Bisa berada di acara ini adalah sesuatu yang keren. Lalu mereka memberikanku dua penghargaan ini. Satunya untuk Favorite Action Movie, dan lainnya untuk Favorite film," ungkapnya.

Lalu Vin mengutarakan jika dia teringat dengan Paul. Seperti kita tahu, Paul Walker tewas di tahun 2013 lalu karena kecelakaan mobil yang dialaminya.

Dan tanpa disangka-sangka, setelah teringat oleh Paul, Vin langsung menyanyikan beberapa bait dari lagu See You Again milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang didedikasikan kepada Paul. Seluruh penonton pun sontak ikut menjadi haru.

(eon/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING