Usai Cerai, Chris Pratt Cium Mesra Anak Arnold Schwarzenegger

Selasa, 31 Juli 2018 12:08 Penulis: Soraya
Usai Cerai, Chris Pratt Cium Mesra Anak Arnold Schwarzenegger Chris Pratt © AFP

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Chris Pratt dan Anna Faris memang baru saja terjadi. Sepakat untuk berpisah setelah 8 tahun membina rumah tangga, pasangan ini telah resmi mengajukan gugatan cerainya terhitung pada 1 Desember 2017 lalu.

Belum genap setahun pasca perceraian mereka, tampaknya Chris Pratt sudah benar-benar move on dari Anna Faris. Terbukti, aktor ganteng itu baru saja tertangkap mesra dengan seorang wanita yang ternyata adalah anak dari Arnold Schwarzenegger.

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat mereka muncul di Los Angeles pada Minggu (29/7) lalu. Tak hanya berbagi pelukan, Chris juga sempat mencium wanita cantik bernama Katherine Schwarzenegger itu.

Inikah bukti kalau Chris dan Katherine benar-benar pacaran? © FlightPhotoAgency via dailymail.co.ukInikah bukti kalau Chris dan Katherine benar-benar pacaran? © FlightPhotoAgency via dailymail.co.uk

Berdiri di depan sebuah toko frozen yogurt, keduanya berbagi kemesraan di depan umum. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang mampu menjadi bukti jika Chris dan Katherine memang sedang menjalin hubungan spesial.

Disebutkan jika sebelum mengumbar momen PDA (Public Displays of Affection) seperti ini, Chris mengajak Katherine ke gereja bersama sang putra, Jack Pratt. Meski masih sangat baru, tampaknya Katherine sudah cukup dekat dengan bocah 5 tahun itu.

Chris yang selama ini selalu tertutup soal kehidupan pribadinya pun sukses bikin heboh publik dan media dengan adanya foto ciuman mereka kali ini. Well, semoga hubungan mereka benar-benar serius dan berujung pada pernikahan ya! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING