Victoria Beckham Tak Ingin Harper Seven Jadi Pop Star, Kenapa?

Jum'at, 03 Juli 2015 09:08 Penulis: Soraya
Victoria Beckham Tak Ingin Harper Seven Jadi Pop Star, Kenapa? Victoria Beckham ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Menjadi seorang ibu dan juga pelaku bisnis bukanlah hal yang sangat mudah, namun Victoria Beckham bisa melakukannya. Tak hanya seorang desainer yang sukses, istri David Beckham ini bahkan mampu menjadi sosok ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Selain 3 putranya yang kini sudah beranjak remaja, si kecil Harper Seven Beckham pun tak pernah luput dari perhatiannya. Bukan hanya memikirkan penampilan yang pas untuk sang putri, masa depan Harper adalah hal yang sangat dipikirkan oleh Victoria.

Melalui sebuah wawancara dengan Vogue, Victoria menyampaikan seperti apa masa depan Harper yang diimpikan olehnya. Dilansir dari Daily Mail, wanita cantik berusia 41 tahun ini mengungkapkan jika ia sama sekali tak ingin putrinya menjadi seorang pop star seperti dirinya di masa lalu.

Victoria tak ingin Harper jadi pop star ©splashnews.comVictoria tak ingin Harper jadi pop star ©splashnews.com

"Aku lebih suka dia (Harper) berkecimpung di dunia fashion daripada di sebuah grup pop. Meski begitu, dulu aku sangat senang melakukannya (bergabung dengan Spice Girls)," tuturnya.

Bukan tanpa asalan, hal ini disadari oleh Victoria karena hobi Harper yang sangat erat kaitannya dengan karir seorang desainer. "Harper suka memakai high heels-ku dan bermain dengan make up, namun dia juga punya sepatu football dan kerap berlarian dengan kakak-kakaknya di halaman," imbuhnya.

Meski begitu, Victoria sama sekali tak membatasi keinginan Harper jika sudah besar nanti. Baginya, orang tua yang baik adalah mereka yang selalu menginginkan kebahagiaan anaknya, tak peduli keputusan apapun yang dipilihnya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING