Wow! Ini Dia Model Termahal di Dunia Yang Wajib Kamu Tahu

Jum'at, 22 Agustus 2014 19:11 Penulis: Nadia Adibie
Wow! Ini Dia Model Termahal di Dunia Yang Wajib Kamu Tahu Miranda Kerr dan Gisele Bundchen. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjadi seorang model profesional merupakan mimpi banyak orang di dunia. Namun sedikit yang bisa bertahan dengan totalitas dan meraih berbagai prestasi. Gisele Brundchen merupakan salah satunya.

Pasalnya, majalah Forbes baru saja menobatkan Gisele sebagai model dengan bayaran paling mahal di dunia. Yang lebih menghebohkan lagi, ia telah delapan tahun berturut-turut ada di posisi itu. Wow!

Aksi Gisele Bundchen di atas catwalk. @video4viet.comAksi Gisele Bundchen di atas catwalk. @video4viet.com

Di usianya yang kini 34 tahun, model berdarah Brazil itu telah menerima bayaran sejumlah 47 juta dollar atau setara dengan 547.7 Miliar Rupiah dalam 12 bulan terakhir. Angka fantastis itu naik sebanyak 5 juta dollar dari pencapaiannya antara tahun 2013 dan 2013.

Gisele baru-baru ini dinobatkan sebagai brand ambassador dari produk perawatan rambut Pantene. Tidak hanya itu, ia juga merupakan front face yang berharga bagi sejumlah merk ternama dunia seperti Chanel, David Yurman dan H&M.

Gisele yang kini telah memiliki dua anak itu memilki rahasia tersendiri dalam merawat tubuhnya. Bahkan, ia mengaku tidak mengonsumsi minuman bersoda selama 10 tahun. Kalau kita, mana tahan ya?

Selain Gisele, tercatat juga beberapa nama seperti Miranda Kerr, Kate Upton dan Adriana Lima dalam list yang dicetuskan oleh majalah Forbes. Berikut beberapa nama teratas yang meraih penobatan bergengsi tersebut.

1. Gisele Bundchen - US$ 47 Juta (547.7 Miliar Rupiah)
2. Doutzen Kroes - $8 million (93.2 Miliar Rupiah)
3. Adriana Lima - $8 million (93.2 Miliar Rupiah)
4. Kate Moss - $7 million (81.6 Miliar Rupiah)
5. Kate Upton - $7 million (81.6 Miliar Rupiah)
6. Miranda Kerr - $7 million (81.6 Miliar Rupiah)
7. Liu Wen - $7 million (81.6 Miliar Rupiah)

Bagaimana? Sudah tahu siapa saingan kamu kalau mau jadi top model dunia?

(dig/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING