Wyclef Jean Dapat Ancaman Mati

Kamis, 19 Agustus 2010 12:32 Penulis: Erlin
Wyclef Jean Dapat Ancaman Mati Wyclef Jean ┬ęSplashnews.com
Kapanlagi.com - Selalu ada resiko dalam setiap keputusan yang kita ambil. Wyclef Jean kini juga sedang menanggung resiko dari pilihannya mencalonkan diri jadi presiden Haiti. Kabarnya musisi ini mendapat ancaman mati dan diminta membatalkan niatnya tersebut.

Mantan personel Fugees ini kabarnya mendapat telepon gelap yang mengatakan padanya untuk menjauhi Haiti. Kini Jean sedang berada dipersembunyian setelah menerima ancaman tersebut.

Pencalonan diri Jean sendiri banyak mendapat kritikan, setelah Sean Penn, mantan teman seband-nya, Pras Michel juga memberikan kritikan. Penyanyi ini dengan tegas menentang pencalonan diri temannya itu. "Aku ingin menegaskan aku menyayangi Wyclef tapi dia bukan untuk jadi pemimpin di Haiti. Rasa patriotisme Wyclef untuk Haiti sangat kuat tapi itu tidak cukup untuk jadi presiden baru Haiti," kata penyanyi ini.

Sampai saat ini belum dipastikan apa Jean bisa mengajukan diri sebagai presiden Haiti. Menurut undang-undang di negara ini kandidat harus tinggal di negara ini paling sedikit lima tahun, sedang Jean (37) selama ini tinggal di AS. Komisi pemilu di Haiti saat ini masih menunda keputusan pendaftaran hingga 20 Agustus. Pemilihan presiden di negara ini akan dilangsungkan pada 28 November mendatang.    

(bang/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING