10 Gaya Rambut Ariel NOAH dan Kisah Hidup di Baliknya

Jum'at, 01 April 2016 09:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
10 Gaya Rambut Ariel NOAH dan Kisah Hidup di Baliknya © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ariel NOAH rasanya punya banyak kisah yang menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari vokalis tenar Peterpan yang hits pada tahun 2000, cerita kehidupan pribadinya, karirnya di NOAH hingga berita meninggalnya sang ayah (23/03/2016) lalu. Di balik setiap kisahnya, ada
model gaya rambut yang selalu berubah.

1. Model Rambut Ariel NOAH di Awal Karir

Masih ingat gaya rambut Ariel kala ini? Gaya rambut gondrong pria ini menjadi tren gaya rambut tahun 2000-an. Lagu Ada Apa Denganmu rasanya juga didengarkan oleh semua orang. Dengan gaya rambut panjang ini, ia menyanyi dengan suara khas-nya yang membuat siapa saja tak bisa lupa.

2. Cepak Tapi Stylish

Nama band Peterpan semakin melambung tinggi. Penampilan Ariel yang awalnya identik dengan gaya rambut gondrong, kini berubah menjadi gaya rambut pria cepak namun stylish. Gaya rambut sedikit lebih rapi ini masih saja membuatnya jadi pujaan banyak wanita. Pesonanya di atas panggung memang tiada duanya.

3. Ariel dengan Model Rambut Cepak

Ariel juga sempat memiliki gaya rambut ala militer yang hampir gundul. Perubahan gaya rambut ini menjadi sangat berbeda dari penampilan biasanya. Gaya rambut ini dipilihnya saat menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya beberapa tahun yang lalu. Tapi, menurutmu Ariel dengan gaya rambut cepak ini tetap penuh pesona, kan?

4. Gaya Rambut Platinum Ariel NOAH

Sempat vakum beberapa saat dari dunia hiburan karena video yang melibatkan dirinya. Ariel kembali muncul di publik dengan gaya rambut terbaru pada tahun 2014. Gaya rambut pria dengan warna rambut platinum ini menjadi 'awal baru' bagi seorang Ariel untuk menjalani kehidupannya. Gaya rambut ini pun menjadi perbincangan di kalangan media. Terlihat Ariel semakin memperbaiki dirinya ya.

5. Ganti Nama Band Ganti Model Rambut

Mengganti nama band menjadi NOAH, Ariel juga sering mengganti gaya rambutnya. Tepatnya pada tahun 2014, Ariel tampil penuh percaya diri dengan gaya rambut spike pria klasik.  Dengan ujung rambut berwarna hijau, penampilannya sangat fresh!

6. Model Rambut Spike Platinum

Dalam perjalanannya bersama NOAH, ada banyak lagu baru tercipta. Ariel mulai kembali berkarya dan menunjukkan kebolehannya dalam bermusik. Warna rambutnya berganti lagi? Ya, gaya rambut spike panjang dengan warna rambut platinum di bagian atas membuatnya terlihat makin stylish.

7. Model Rambut Semi Undercut

Bosan dengan gaya rambut berwarna, Ariel mengubah kembali warna rambutnya menjadi hitam. Masih dengan gaya rambut spike pada bagian depan dan semi undercut  pada bagian samping. Ariel mulai meniti karirnya kembali dengan sibuk menjalani berbagai aktivitas dalam dunia hiburan.

8. Model Rambut Ariel NOAH 2015

Ariel memang selalu punya pesona tersendiri. Sama seperti pada foto ini, gaya rambut spike panjang bagian depan membuatnya tampak gaya. Foto dari kekasih dari Sophia Muller ini diambil pada akhir tahun 2015. Bagaimana menurut kamu?

9. Meleleh Karena Model Rambut Undercut Ariel NOAH

Saat tampil dalam konser bersama Iwan Fals di akhir tahun 2015. Ariel dengan gaya rambut undercut, bisa membuat para wanita meleleh. Tidak hanya suaranya yang punya karakter tersendiri, namun pesonanya di atas panggung selalu memikat.

10. Model Rambut Ariel NOAH Periode Awal Tahun 2016

Gaya rambut sidepart undercut menjadi pilihan Ariel untuk mengawali tahun 2016. Cocok dengan bentuk mukanya yang oval, gaya rambut pria ini memang sedang banyak digandrungi. Dipadukan dengan warna kulitnya yang sawo matang, penampilan Ariel keren banget kan?

Perjalanan karier Ariel NOAH seperti model rambutnya yang selalu berubah. Yang tetap adalah pesonanya yang tidak pernah pudar. Jadi tidak sabar menunggu gaya rambut Ariel NOAH sepanjang 2016 nanti.

(kpl/ay)


REKOMENDASI
TRENDING