SELEBRITI

10 Potret Transformasi Jarvis Anak Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi yang Genap Berusia 10 Tahun, Paras Gantengnya Makin Mirip sang Ayah

Rabu, 12 Oktober 2022 14:33

Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (credit: Instagram.com/marcelinolefrandt/)

Kapanlagi.com - Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi tengah berbahagia merayakan ulang tahun anak bungsunya yakni Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Keduanya bahkan sangat kompak memberi kejutan istimewa buat putranya meskipun kini sudah jadi mantan.

Jarang tersorot, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt anak Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi tak lepas dari perhatian publik. Karena, Jarvis memiliki paras yang begitu tampan bahkan disebut kembaran papanya.

Baru saja genap berusia 10 tahun, seperti apa potret transformasi Jarvis anak Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi? Yuk cek langsung potretnya dalam ulasan di bawah ini KLovers.

1. Masa Kecilnya Imut Banget

Jarvis Leopold Rezer Lefrandt merupakan anak bungsu Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi. Akrab dipanggil Jarvis, sejak usianya masih kecil sosoknya memang mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia memiliki paras yang sangat imut. Tak jarang, sang ayah kerap mengunggah momen-momen masa kecil putranya dengan tingkah lucu Jarvis. Seperti dalam potret ini yang diabadikan tahun 2013 silam saat Jarvis masih berusia sekitar satu tahun.

2. Bikin Gemas

Tingkah lucu Jarvis anak Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi sukses membuat netizen gemas. Lihatlah potret masa kecil Jarvis yang menggemaskan saat memakai kacamata berwarna kuning. Jarvis kecil terlihat sangat pasrah saat memakai kacamata berwarna kuning yang cukup besar. Gemas banget kan KLovers?

3. Dekat Banget Sama sang Ayah

Sejak kecil, Jarvis memang terlihat sangat dekat dengan ayahnya. Bahkan saking dekatnya dengan sang ayah, Jarvis juga menyukai hal-hal yang ayahnya lakukan. Sebut saja mulai dari olahraga hingga tokoh favorit. Tidak heran ya kalau hubungan ayah dan anak ini begitu erat terjalin. Lihatlah potret tersebut saat Jarvis tampak bahagia digendong ayah tercinta.

4. Penggemar Berat Tokoh Marvel

Fakta lain tentang anak Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi yang cukup menarik adalah ia merupakan penggemar tokoh Marvel. Berbagai tokoh Marvel tampaknya menjadi favorit kesayangan Jarvis seperti dalam potret ini.

Ia pun memiliki sejumlah koleksi kostum tokoh Marvel seperti Spiderman. Tak jarang, ayahnya juga mengajak Jarvis buat nonton film kesayangannya di bioskop. Sweet banget ya.

5. Hobi Berenang

Selain penggemar tokoh Marvel, Jarvis juga sangat menyukai olahraga air yakni berenang. Tak jarang ayahnya sering mengajak Jarvis berenang bareng seperti sejumlah momen yang diunggah melalui akun media sosial.

Lihatlah dalam potret ini ketika Jarvis begitu bahagia saat bermain air. Selain itu, anak bungsu Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi ini juga sudah pandai menguasai sejumlah gaya berenang.

6. Pandai berpose

Terlahir dari orang tua berprofesi sebagai selebriti, Jarvis juga mewarisi bakat papa mamanya. Ya, Jarvis ternyata cukup pandai dalam berpose. Tidak sedikit netizen menyebut Jarvis bisa jadi idola di masa depan. Dengan ekspresi dan gayanya yang kece membuat potret Jarvis terlihat bak seorang model cilik.

7. Sejak Kecil Kompak Banget Sama Kakaknya

Tak hanya dekat dengan ayahnya, Jarvis juga akrab banget sama kakak perempuannya. Ada sejumlah momen kompak memperlihatkan kedekatan Jarvis dan kakak seperti dalam potret ini. Mulai dari liburan hingga hangout, kakak beradik ini terlihat tak terpisahkan satu sama lain. Sebutan sebagai sibling goals tentunya cocok untuk mendeskripsikan hubungan keduanya.

8. Disebut Kembaran sang Ayah

Bak pinang dibelah dua, cukup banyak netizen menyebut kalau Jarvis mirip banget sama ayahnya. Saking miripnya, parasnya terlihat bak kembar seperti dalam potret ini. Melihat Jarvis, seolah juga mengingatkan pada sosok Marcellino saat masih kecil dulu. Mirip banget bukan KLovers?

9. Parasnya Makin Ganteng

Paras ganteng Jarvis anak bungsu Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi memang nggak diragukan lagi. Tidak sedikit netizen sering memuji pesona tampan Jarvis yang begitu menawan. Di usianya yang kini mulai memasuki remaja, Jarvis makin ganteng seperti dalam potret ini. Penampilannya bahkan semakin kece dan fashionable banget.

10. Genap Berusia 10 Tahun

Belum lama ini, Jarvis merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Pada momen spesial tersebut, ia mendapat banyak hadiah istimewa dari orang terdekat tak terkecuali keluarga. Papa mamanya bahkan memberikan kejutan untuk Jarvis dan perayaan sederhana. Inilah momen ketika Jarvis begitu bahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Itulah potret transformasi Jarvis anak Marcelino Lefrandt dan Rezer Dewi. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING