21 Tahun Menikah, Ini Cara Ruth Sahanaya dan Suami Agar Tak Jenuh

Kamis, 05 Mei 2016 06:12 Penulis: Risang Sudrajad
21 Tahun Menikah, Ini Cara Ruth Sahanaya dan Suami Agar Tak Jenuh Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat dan di tahun 2016 ini pasangan selebriti Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu telah menjalani biduk rumah tangga selama 21 tahun. Angka yang fantastis bagi pernikahan selebriti yang kerap dilanda perceraian.

Meski dikenal sangat harmonis, namun Jeffry Waworuntu mengaku jika ia dan sang istri juga pernah bertengkar. Hal tersebut dianggapnya sebagai sesuatu yang wajar terjadi.

"Ada, itu manusiawi. Nggak singkron, ada bagian yang saya ya, dia nggak. Kami sudah 21 tahun menikah, sudah tahu betul," ujar Jeffry saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

Ruth Sahanaya dan Jeffry punya cara masing-masing agar tak jenuh satu sama lain © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRuth Sahanaya dan Jeffry punya cara masing-masing agar tak jenuh satu sama lain © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Angka 21 tahun seolah menjadi bukti jika pasangan tersebut tergolong sukses membina hubungan mereka meski terkadang juga tersisip pertengkaran. Namun mereka tak pernah merasa jenuh satu sama lain. Untuk mengatasi rasa jenuh Jeffry cenderung memilih liburan, sementara sang istri berprinsip tak boleh jenuh dengan keluarga.

"Kita perlu liburan, 5 hari nggak ngomongin anak-anak. Gak mungkin cemburu, 24 jam bareng terus," lanjut ayah dua putri cantik tersebut.

Sebagai manajer istrinya, Jeffry menanamkan sikap untuk saling menghargai. "Nggak, memanajeri wanita lebih sulit dari laki-laki. Prinsipnya kita harus mengerti sebagai manajer. Dia punya perasaan lemah lembut, bukan mengalah, tapi menghargai," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING