SELEBRITI

3 Harapan Yunita Lestari Pada Daus Mini Pasca Mengadu ke Komnas Anak

Selasa, 02 Maret 2021 07:15

Yunita Lestari / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Konflik antara Yunita Lestari dengan istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya yang menginginkan bukti anak suaminya yang berinisial IHF dengan melakukan tes DNA berbuntut panjang. Yunita mengadukan hal tersebut ke Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak).

Kedatangannya sendiri dalam rangka Berkonsultasi dengan Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Sebelum memutuskan ke sana, Yunita rupanya terlebih dahulu meminta saran pada mantan managernya, Zandre Badak.

Kedatangan Yunita sendiri rupanya ke Komnas Perlindungan Anak atas saran Zandre. Rupanya, lelaki yang merupakan Ketua Polisi Selebriti yang juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana), juga menjabat Koordinator Media Center Komnas Anak.

1. 3 Poin yang Diharapkan Yunita

Dari cerita yang disampaikan Yunita, Zandre merangkum keinginan Yunita terhadap sang buah hati. Ada 3 point harapan yang diinginkan Yunita atas situasi saat ini.

"Pertama, Yunita ingin akses WA dan media sosial baik IG, Line dan lainnya antara Daus Mini dan anaknya kembali dibuka mengingat tidak ada bekas anak, yang ada adalah bekas istri. Sampai kapanpun anak tetaplah anak, hingga dunia ini runtuh tidak ada yang bisa menghalangi anak untuk bertemu orang tuanya," ucap Zandre lewat sambungan telepon, Minggu (28/2).

2. Tuntut Permintaan Maaf

Yang kedua, kata Zandre, Yunita ingin Daus Mini memberikan pembelaan atas apa yang dilakukan istrinya, lantaran sudah meragukan darah dagingnya dan ingin meminta bukti dengan melakukan tes DNA yang tentunya akan berdampak pada psikis sang buah hati ke depannya.

"Yang ketiga, Yunita ingin ada permintaan Maaf dari Selvy Hana atas pernyataan yang akan melalukan test DNA terhadap I, karena itu sudah melukai hati I dan berdampak pada Psikolog I. Setiap bangun tidur I selalu menanyakan kapan ke RS untuk test DNA dan itu bisa menimbulkan trauma," tutup Zandre.


REKOMENDASI
TRENDING