SELEBRITI

4 Presenter Yang Masih Betah Melajang, Meski Sudah Kepala Empat

Jum'at, 17 Mei 2019 20:19 Penulis: Dhimas Nugraha

Putri Patricia (kiri) dan Ira Koesno (kanan) ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menikah adalah satu impian dari banyak orang. Namun, tak sedikit juga yang memilki pemikiran tentang hidup melajang. Ada yang menganggap pernikahan adalah salah satu hal yang membuat manusia menjadi utuh. Namun, di sisi lain ada yang merasa bahwa melajang adalah pilihan yang sesuai.

Banyak alasan bagi para lajang ini untuk tetap menjaga status mereka. Berbagai alasan sudah mereka lontarkan. Takut akan pernikahan, lebih nyaman melajang dan hidup sendiri, tidak ingin berbagi dan ada yang menganggap pernikahan adalah sebuah momok.

Nah, seperti yang terjadi pada beberapa presenter cantik Indonesia ini. Mereka masih betah dengan status mereka sebagai wanita lajang. Entah apa yang menjadi alasan mereka, tentu saja ini menimbulkan banyak pertanyaan. Apalagi di usia mereka yang sudah tidak muda lagi.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya di sini.

 

1. Ira Koesno

Nama Ira Koesno memang sudah dikenal banyak kalangan. Apalagi sejak menjadi moderator debat pertama Capres dan Cawapres beberapa waktu lalu, Ira semakin menjadi sorotan.

Di usianya yang sudah menginjak 49 tahun ini, Ira Koesno masih belum melepas status lajangnya. Meskipun memilik penampilan sempurna, karir top dan berwawasan tinggi, tak membuatnya mudah untuk menemukan pendamping hidup. Mungkin saat ini, pemilik nama lengkap Dwi Noviatri Koesno ini masih sibuk dengan bisnis dan karirnya sebagai seorang presenter.

2. Putri Patricia

Aktris sekaligus presenter cantik ini Putri Patricia ini masih berstatus lajang. Di usianya yang sudah hampir menginjak usia empat, Putri masih belum menemukan calon pendamping hidupnya.

Presenter yang sempat berlalu lalang hampir di seluruh televisi nasional tersebut, untuk sementara masih memilih melajang. Saat ini Putri juga disibukkan dengan berbagai aktivitas. Sebelumnya ia juga sibuk dalam kampanye pencalegan. Selain itu, ia juga aktif di berbagai kegiatan penggalangan dana.

3. Tika Panggabean

Satu-satunya wanita yang tergabung dalam grup Project-Pop dan salah tentunya satu-satunya wanita yang sampai saat ini masih betah melajang. Di usianya yang sudah mengingjak 47 tahun, Tika Panggabean masih belum juga melepas status lajangnya.

Penyanyi sekaligus presenter kelahiran 30 Oktober 1970 ini, meski belum menikah bukan berarti ia menutup pintu hatinya. Menurutnya, menikah bukan masalah usia, tapi maslah waktu dan kesiapan.

4. Ade Herlina

Salah satu presenter kondang sejak tahun 90-an satu ini ternyata juga belum menikah. Sudah menginjak usia 41, Ade Herlina masih belum menemukan sosok pendamping hidupnya kelak.

Presenter yang terkenal membawakan acara gosip ini memang masih betah untuk urusan melajang. Kendati demikian, ia juga masih tetap aktif sebagai presenter, penyiar radio, dan masih aktif di media sosialnya.

 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING