5 Alasan Nella Kharisma Jadi Idola Para Pecinta Dangdut Millennial

Rabu, 21 Maret 2018 12:27 Penulis: Wuri Anggarini
5 Alasan Nella Kharisma Jadi Idola Para Pecinta Dangdut Millennial (c) Merdeka.com

Kapanlagi.com - Nella Kharisma memang hanya manggung di wilayah Jawa Timur. Tapi dengan kepopulerannya, Nella sudah sah mendapatkan predikat sebagai salah satu penyanyi dangdut paling hits di tanah air. Ada lima alasan yang membuat millennial zaman now jatuh cinta dengan cewek yang satu ini. Apa saja sih?

Punya Suara Merdu

Siapa pun pasti bakal jatuh hati mendengarkan alunan lagu yang dibawakan oleh Nella Kharisma. Cewek kelahiran tahun 1994 ini memang dikenal dengan suaranya yang khas dan memberikan angin segar bagi lagu-lagu yang dibawakannya. Saking merdunya suara Nella, bisa bikin orang yang nggak suka dangdut pun jadi ikut terpikat, lho! 

Cantik dan Berprestasi

Selain punya suara emas yang jadi aset tersendiri, Nella juga dikenal dengan parasnya yang cantik. Nggak hanya saat tampil di atas panggung dengan make up lengkap saja. Pesona Nella juga terpancar saat tampil no make up look dan hanya menggunakan kaos jersey!

Nella juga dikenal dengan prestasinya yang sudah manggung ke berbagai kota di Jawa Timur. Namanya mulai dikenal sejak bergabung bersama OM Monata pada tahun 2015. Berkat kepopulerannya, 2 tahun kemudian Nella berhasil merilis karya sendiri yaitu KONCO MESRA. Lagu inilah yang bikin nama Nella semakin terkenal di tanah air. 

(c) Instagram/nellakharisma(c) Instagram/nellakharisma

Sering Cover Lagu Populer

Saat manggung, Nella ternyata nggak hanya membawakan lagu dangdut saja. Beberapa kali cewek cantik yang satu ini terlihat meng-cover lagu populer. Salah satunya adalah ASAL KAU BAHAGIA yang dinyanyikan oleh Armada. Inilah yang membuat Nella memiliki banyak fans, nggak hanya dari pecinta dangdut saja. 

Gaya Panggung Sopan

Ini dia salah satu hal yang membedakan Nella Kharisma dengan penyanyi dangdut lainnya. Nella cenderung menggunakan gaya panggung yang sopan, jauh dari image penyanyi dangdut yang lebih biasanya menampilkan kesan vulgar. Gaya fashion Nella bahkan nggak kalah keren dengan selebriti Korea, lho.

(c) Instagram/nellakharisma(c) Instagram/nellakharisma

Lagu-Lagunya yang Dekat di Hati

Salah satu faktor utama yang bikin Nella dicintai para penggemar adalah lagu-lagunya yang selalu dekat di hati. Gimana nggak, cewek yang satu ini memang dikenal dengan lagu dangdut yang punya lirik galau dan bikin baper. Coba saja dengerin DITINGGAL RABI atau JARAN GOYANG, dijamin pas banget buat yang lagi patah hati.

Selain lagu-lagu hits yang sudah familiar di telinga para fans, sebentar lagi Nella Kharisma dikabarkan bakal merilis lagu baru yang berjudul KABEH SEDULUR KABEH MAKMUR. Sedikit berbeda dari lagu sebelumnya, single yang satu ini mengusung tema semangat persatuan buat masyarakat Jawa Timur. Keren banget, kan?

KABEH SEDULUR KABEH MAKMUR ini merupakan jingle kampanye Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno yang maju dalam Pilkada Jawa Timur. Sebelum dibawakan Nella, ada juga versi yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Jadi, ada dua lagu yang dibawakan dalam kampanye pasangan ini.

Ada alasan tersendiri kenapa Gus Ipul bekerja sama dengan Via dan Nella, yaitu ingin menyatukan masyarakat Jawa Timur lewat lagu, sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam lagunya. Kerennya lagi, jingle ini ternyata diciptakan oleh Gus Ipul sendiri, lho!

(c) Youtube/Merdeka(c) Youtube/Merdeka

Nella sendiri bersedia mendukung Gus Ipul karena menurutnya sosok yang satu ini mewakili gambaran pemimpin millennial yang pas buat Jawa Timur.

“Saya juga nggak mau dukung kalau nggak sesuai hati nurani. Tapi setelah tahu visi dan misi pasangan ini, akhirnya saya sreg dan mau ikut bantu. Setahuku visinya sama dengan lagu itu. Jadi Gus Ipul dan Mbak Puti ingin seluruh masyarakat Jawa Timur seduluran, makmur,” jelas Nella saat sesi wawancara bersama reporter Merdeka.com.

Penasaran gimana kerennya lagu baru Nella Kharisma yang digunakan sebagai jingle kampanye Gus Ipul – Puti Guntur Soekarno ini? Jangan lewatkan updatenya di KapanLagi.com pada 22 Maret 2018 nanti ya, KLovers!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING