SELEBRITI

6 Potret Ruang Kerja Ivan Gunawan yang Sudah Lama Jadi Idaman, Estetik Banget Dihiasi Buku-Buku Fashion

Jum'at, 17 April 2020 06:48 Penulis: Gogor Subyakto

Ivan Gunawan. Credit: via instagram.com/ivan_gunawan diambil 17/4/2020 pukul 06.19

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan adalah sosok desainer fashion tanah air yang begitu terkenal. Karya-karyanya tentu saja sudah sering kali dipakai oleh sederet selebriti papan atas di Indonesia.

Lantas apa sih mimpi dari seorang Ivan Gunawan? Lewat sosial media, pria tersebut mengaku kalau ingin memiliki ruang kerja dengan tatanan yang indah. Hal tersebut pun belum lama ini menjadi kenyataan.

1. Ruang Kerja Idaman

Pada hari Kamis (16/4) kemarin, Ivan Gunawan mengunggah beberapa potret penampakan ruang kerjanya lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Lewat bagian caption, Ivan sempat curhat kalau sudah sejak lama dirinya ingin memiliki ruang kerja yang dihiasi dengan rak buku.

"Aku tuh dari dulu punya hayal-hayal ruang kerja ada rak buku kayak gini. Jadi aku tuh dari tahun 2000-an sudah suka ngumpulin buku-buku fashion, lumayan mehong shay, karena awal merintis karir belum ada Youtube & Instagaram. Jadi kalau mau cari inspirasi musti beli buku, begitulah sedikit ceritaku sore ini," tuturnya.

2. Estetik

Lewat postingan tersebut Ivan memamerkan suasana dan tata ruang dari space-nya untuk bekerja. Ruangan tersebut dihiasi dengan empok putih dan interior warna abu-abu terang (sofa sampai rak buku).

Ruang kerja itu menghadirkan tatanan yang simple dan juga estetik. Terdapat pula sebuah patung yang dihiasi dengan salah satu gaun karyanya.

3. Berisi Buku-Buku Fashion

Salah satu impian Ivan adalah memiliki ruang kerja dengan rak buku yang dipenuhi buku-buku fashion. Hal tersebut pun nampaknya baru-baru ini telah menjadi kenyataan.

Terlihat buku-buku fashion mahal dari brand ternama seperti Dior sampai Lagerfeld berada di rak buku tersebut.

4. Hand Sanitizer

Di tengah pandemi corona ini, Ivan Gunawan tentunya juga menjaga kebersihan dan kesehatan dalam ruang kerjanya. Di sudut meja terdapat hand sanitizer yang sepertinya rutin ia kenakan saat bekerja.

5. Terus Bekerja

Meski pun dalam keadaan pandemi, tentunya hal tersebut tak membuat Ivan berhenti untuk berkarya. Bahkan, nampaknya sekarang ini ia semakin semangat untuk membuat desain-desain baru.

6. Sketsa Fashion

Tentunya di ruang kerja ini Ivan bisa menuangkan ide-idenya dalam bentuk sketsa fashion yang nantinya akan dibuat secara nyata. Inspirasi juga akan mudah masuk dalam ruangan yang estetik dan dipenuhi dengan buku-buku fashion.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING