SELEBRITI

7 Potret Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di Amerika, Ada Azka Corbuzier Juga - Netizen Pertanyakan Nada Tarina Nggak Diajak?

Selasa, 18 Oktober 2022 16:11

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (credit: Instagram.com/sabrinachairunnisa_/)

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru-baru ini berangkat ke Amerika karena agenda tertentu. Melalui akun media sosial pribadi, pasangan yang menikah 06 Juni 2022 tersebut mengunggah berbagai momen seru selama berada di Negeri Paman Sam.

Keberangkatan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ke Amerika ternyata dilakukan secara dadakan. Hal ini diungkapkan oleh istri Deddy Corbuzier yang menyebut kalau kepergian ke Amerika lantaran agenda yang cukup mendadak.

Tidak hanya berdua, karena Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa juga mengajak buah hatinya yakni Azka Corbuzier. Namun Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa justru dapat julidan netizen lantaran disebut tak mengajak Nada Tarina Putri.

Lalu seperti apa fakta dan keseruan perjalanan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di Amerika? Yuk cek di sini KLovers.

1. Sedang Berada di Amerika

Pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Tidak hanya berdua karena juga mengajak Azka Corbuzier yang turut serta berangkat ke Amerika. Keberangkatan keluarga selebriti ini ke Amerika bukan sekedar liburan semata melainkan juga memiliki sejumlah agenda khusus.

2. Kompak Jalan-Jalan Bareng

Keluarga selebriti ini pun terlihat mengunjungi sejumlah tempat di Amerika baik mall ataupun sekedar jalan-jalan di Washington DC. Melalui akun media sosial pribadinya, Sabrina mengunggah berbagai potret kebersamaan mereka selama di Amerika. Potret kompak keluarga seleb ini begitu terlihat saat Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bareng Azka menikmati quality time bertiga.

3. Penuh Keseruan

Sejumlah momen seru juga terekam saat Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berada di Amerika. Mulai dari mengunjungi mall sampai nongkrong bareng di sebuah cafe. Wajah bahagia tampak terpancar dari ketiganya yang bisa melakukan perjalanan bareng ke Amerika. Sementara itu, penampilan keluarga seleb ini juga sama-sama menawan dan kece banget.

4. Datang ke Agenda Penting

Salah satu agenda khusus keluarga seleb ini adalah turut hadir ke Indonesian Ambassador Residence di Washington D.C dalam sebuah acara salah satunya perayaan ulang tahun Prabowo Subianto.

Ya, tepat pada 17 Oktober 2022 kemarin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke-71. Pada perayaan ultah tersebut, Deddy Corbuzier bahkan memberikan penampilan spesial dengan mempersembahkan sebuah lagu.

5. Mesra Abis

Sementara itu, selama berada di Amerika terlihat pasangan yang baru saja menikah pada Juni 2022 tersebut tampil begitu mesra. Bak pengantin baru pada umumnya, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa selalu lengket bahkan tak segan umbar potret romantis. Seperti potret ini ketika keduanya mengabadikan momen di Amerika sembari memberikan cium manis untuk pasangan. Sweet banget ya KLovers?

6. Dapat Julidan Netizen

Terlepas dari berbagai keseruan keluarga selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di Amerika, ternyata mereka juga dapat julidan dari netizen. Hal ini berkaitan dengan keberadaan Nada Tarina Putri yang terlihat tak ikut serta ke Amerika. Pasalnya, Sabrina mendapat julidan yang mana mempertanyakan Nada Tarina Putri yang tak diajak ke Amerika.

Bukan tanpa alasan, karena keberangkatan keluarga selebriti ini ke Amerika bukan dilakukan jauh-jauh hari melainkan dadakan. Terlebih proses visa ke USA diketahui memerlukan waktu cukup lama sehingga menjadi alasan mengapa Nada tak ikut serta. Belum lagi Nada ternyata tengah mengikuti perlombaan.

"Bukan tidak diajak mbak. Yuk belajar nggak suudzon sedikit jadi manusia. Gini ya, kalau kamu nggak paham, visa USA tidak semudah itu bisa dibuat dadakan, karena butuh waktu apalagi Nada under age. Kedua, kita bukan pertama kali ke US jadi sudah punya visa. Then again, ini urusan dadakan," tulis Sabrina Chairunnisa.

"Pun @nada_tarina_putri sedang mengikuti lomba inti kemarin. And, dia juara 1, so proud of her so much, kalau memang plan jauh-jauh hari pasti kita upayakan visanya. Jadi, ada baiknya ke-kepoan yang bersifat suudzonnya ditahan. Daripada jatuhnya nuduh. Kalau ternyata knowledge kamu tentang issue dalam apply visa yang kurang mumpuni, next time dalam berkomentar please be wise. Nggak semua kalian harus tau dan kami harus infokan bukan?" lanjutnya.

7. Beri Klarifikasi

Dapat julidan dari netizen, Sabrina Chairunnisa memberikan klarifikasi terkait keberangkatannya bareng Deddy Corbuzier tanpa Nada Tarina Putri. Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Nada yang belum memiliki visa memang jadi salah satu alasan mengapa ia tak ikut ke Amerika. Meski begitu, Sabrina menjelaskan kalau ia ternyata sudah memiliki rencana jalan-jalan bareng anak sambungnya ke Korea.

"Just in case u guys wondering, nggak usah ngajarin atau nanya @nada_tarina_putri nggak diajak. Karena kalau nggak dadakan malah kita udah punya plan jalan berempat jauh lebih banyak in the end of the year! Dan apalagi kalau ke Korea nanti, aku sama @nada_tarina_putri malah udah menang taruhan sama papa supaya bisa kesana, hahaha. Jadi nggak usah julid-julid lah, karena kadang followers ni beberapa yang suka julid nggak pernah tahu story behind. Kalian cuman bisa lihat beberapa detik/menit kehidupan kita di sosmed. Nggak perlu cerita juga kan gimana kita sayangnya ke Nada," kata Sabrina Chairunnisa seperti dalam caption @sabrinachairunnisa_.

Itulah potret Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di Amerika. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING