SELEBRITI

Sudah Besar, Ini 7 Potret Terbaru Hawwa Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang Senyum Meringisnya Bikin Gemas

Rabu, 20 April 2022 19:22

Potret Terbaru Hawwa (Credit: Instagram/shireensungkar)

Kapanlagi.com - Anak kedua pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah makin besar. Putri pertama dalam keluarga tersebut diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih. Semakin hari, wajah Hawwa disebut semakin mirip dengan sang ibu.

Sesekali, Shireen Sungkar pun mengunggah foto Hawwa dalam berbagai pose. Hawwa juga punya senyum meringis yang khas dan bikin gemas. Dalam keseharian, dia juga begitu akrab dengan dua saudaranya, Adam dan Shafiyyah.

Hawwa merupakan sosok saudara yang begitu perhatian. Nah, bagi kalian yang ingin tahu potret terbaru Hawwa anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Punya Senyum Meringis yang Khas

Anak kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang bernama Hawwa ini memang punya senyum yang khas. Melalui berbagai foto yang dibagikan sang ibu di media sosial, terlihat bahwa senyum meringisnya memang bikin gemas. Ditambah lagi, wajah Hawwa memang cantik dan imut.

2. Sudah Makin Besar

Lahir pada tanggal 25 Juli 2016 silam, Hawwa kini sudah menginjak usia enam tahun. Sebagai orangtua, Shireen Sungkar tampak terkejut melihat penampakan putrinya yang sudah makin besar.

"MasyaaAllah sayangnya mami makin gede mirip siapa? Abi atau mami?," tulis Shireen Sungkar sebagai caption foto sang anak.

3. Makin Mirip Shireen Sungkar

Setelah bertanya kepada netizen mengenai kemiripan wajah Hawwa, Shireen Sungkar pun mendapatkan jawaban. Banyak komentar yang mengatakan bahwa Hawwa makin cantik dan terlihat seperti maminya. Bahkan tak hanya wajah, penggemar yang mungkin sudah lama mengikuti kehidupan Shireen pun mengatakan bahwa suara anak keduanya tersebut sangat mirip ibunya.

"Suara Hawwa aja plek ketiplek lu Rin," komentar salah satu netizen.

Shiren Sungkar pun membalasnya, "Hahahahahahahhaha entah kenapa sama banget."

4. Anak yang Ceria

Selain dianugerahi keluarga yang adem ayem karena jauh dari kabar miring, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga punya anak-anak yang ceria. Keceriaan Hawwa pun tergambar pada setiap momen kebersamaan dengan kakak dan adiknya.

5. Sosok Saudara yang Perhatian

Interaksi yang terjadi pada anak-anak Shireen Sungkar pun cukup menarik perhatian. Salah satunya saat Adam mengalami luka di kaki dan menangis, Hawwa sebagai sang adik begitu menunjukkan perhatiannya. Bahkan, sang ibu pun merasa gemas dengan setiap tingkah Hawwa yang menemani, merangkul, dan menggandeng Adam untuk diantar ke kamar.

"Gemes banget Hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit," tulis Shireen Sungkar sebagai caption.

6. Pakai Baju Kembar dengan Sang Adik

Hawwa dan Shafiyyah punya selisih umur yang tidak jauh, yakni kurang dari dua tahun. Hal itu membuat mereka tampak cocok saat berpose dalam balutan busana kembar. Melihat dua putrinya tersebut mengingatkan Shireen Sungkar pada masa kecilnya dengan sang kakak, Zaskia Sungkar.

"MasyaaAllah kaya Mami Kia sama Mami Cilen waktu kecil. Maunya kembaran," caption Shireen Sungkar.

7. Main Bareng Sang Kakak

Tak hanya perhatian, sikap Hawwa terhadap Adam juga bisa disebut posesif. Dia juga peduli terhadap adiknya, Shafiyyah. Shireen Sungkar juga menerangkan kekhawatiran Hawwa jika suatu saat nanti punya adik laki-laki, dia takut jika sang kakak tak lagi mau bermain dengannya.

"Gemesss Hawwa itu posesif banget sama abangnya dan urusin adek Aya banget. Kemarin mami iseng, Adam di perut mami ada adek ga? Terus Adam bilang mau asyik. Hawa langsung nyamperin "Abang Adam kalo punya adek laki-laki masih main sama Hawwa kan?"

Nah, KLovers, itulah sederet potret terbaru Hawwa anak Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu yang makin besar.


REKOMENDASI
TRENDING