SELEBRITI

8 Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa, Anak Semata Wayangnya yang Kini Usia 20 Tahun - Makin Mirip bak Kembar

Senin, 21 November 2022 16:22

Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa Anak Semata Wayangnya (credit: instagram/desyratnasariterdepan)

Kapanlagi.com - Desy Ratnasari kini semakin mantap menjalani kariernya sebagai politisi. Meski kini dikenal sebagai politis andal, di rumah Desy Ratnasari tetap menjalani perannya sebagai seorang ibu, untuk anak semata wayangnya Nasywa.

Di tengah-tengah kesibukannya, Desy Ratnasari sering meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama sang putri tercinta. Setiap kali bersama, Desy dan Nasywa terlihat kompak. Apalagi, makin kesini Nasywa terlihat makin mirip dengan ibunya.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kebersamaan Selalu Curi Perhatian

Nasywa putri semata wayang Desy Ratnasari tak ikuti jejak sang ibu menjadi seorang selebriti. Hal ini membuat sosok Nasywa terbilang jauh dari sorotan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang penasaran dengan sosok Nasywa sehingga setiap momen kebersamaannya bareng sang ibu selalu jadi sorotan.

2. Selalu Sediakan Waktu untuk Anak

Saat ini Desy Ratnasari menjadi salah satu seleb yang punya karier politik cemerlang. Desy terpilih menjadi anggota DPR. Dengan jabatannya tersebut, Desy mempunyai segudang kesibukan. Kendati demikian, Desy tetap selalu sediakan waktu untuk quality time bersama Nasywa.

3. Anak Sudah Beranjak Dewasa

Nasywa putri semata wayang Desy Ratnasari tahun ini telah berusia 20 tahun. Di usianya tersebut, Nasywa sudah beranjak dewasa. Kesan dewasa Nasywa terlihat jelas dari wajahnya yang semakin cantik memesona dan anggun untuk ukuran wanita usia 20-an.

4. Makin Mirip

Di usianya yang sudah 20 tahun, Nasywa memang makin cantik memesona. Namun jika diperhatikan lebih seksama, kecantikan Nasywa sekilas sama seperti sang ibu. Terbukti, cukup banyak netizen yang memuji kemiripan Nasywa dengan Desy Ratnasari.

5. Bak Kembar

Tak saja mirip dari segi wajah, postur tubuh Desy Ratnasari dan Nasywa juga mirip. Kini tinggi badan Nasywa sudah hampir menyamai Desy yang punya postur tubuh semampai. Hal ini membuat Desy dan Nasywa semakin mirip bak anak kembar.

6. Akrab bak Sahabat

Setiap momen kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa selalu berhasil jadi sorotan. Terlebih sebagai ibu dan anak, Desy dan Nasywa bisa terlihat begitu seru, dekat, dan hangat. Alih-alih seperti ibu dan anak, Desy dan Nasywa justru tampak akrab bak sahabat.

7. Tampil Kompak

Sebagai ibu dan anak rasa sahabat, Desy Ratnasari dan Nasywa selalu terlihat kompak. Tak melulu lewat pakaian yang seragam, kesan kompak Desy dan Nasywa juga terkesan kompak lewat gesture mereka. Pasalnya setiap bersama, gesture dan ekspresi mereka selalu sama-sama terlihat bahagia.

8. Penuh Kehangatan

Sama-sama punya persona yang hangat, setiap momen kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa selalu terlihat penuh kehangatan. Hal ini membuat setiap momen kebersamaan Desy dan Nasywa selalu dinantikan oleh netizen. Sebab, banyak netizen yang merasa ikut bahagia saat melihat kebersamaan Desy dan Nasywa.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Desy Ratnasari dan putri semata wayangnya, Nasywa. Gimana KLovers, kedekatan ibu dan anak ini benar-benar penuh kehangatan kan?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING