SELEBRITI

8 Potret Mayangsari Belanja ke Pasar Tradisional, Dapat Sangu 10 Juta Harus Habis - Gayanya Disorot

Kamis, 10 November 2022 18:22

Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Credit: Instagram/mayangsari_official)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Mayangsari berhasil mencuri perhatian lewat konten video saat belanja ke pasar tradisional. Melalui kanal Youtube MAYANGSARI CHANNEL, istri Bambang Trihatmodjo itu menceritakan momen saat harus menghabiskan uang sebanyak 10 juta rupiah.

Tak hanya nominal uang dan hasil belanjaan yang banyak, gaya Mayangsari yang ramah dan khas sosialita pun mencuri perhatian. Meski terlihat sederhana, barang branded nan mewah yang dia kenakan pun menjadi sorotan.

Nah, penasaran seperti apa potret Mayangsari belanja ke pasar tradisional dengan uang saku 10 juta rupiah? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Mayangsari Belanja ke Pasar Tradisional

Melalui kanal Youtube MAYANGSARI CHANNEL, istri dari Bambang Trihatmodjo ini membagikan momen saat berbelanja di pasar tradisional. Gaya dan interaksinya saat berbelanja pun mencuri perhatian. Karena hal itu, di kolom komentar dia dipuji sebagai istri sultan yang ramah dan periang.

2. Dapat Sangu 10 Juta dari Suami

Sebelum berangkat, Mayangsari membocorkan nominal uang saku yang diberikan oleh sang suami. Melalui konten video Youtube tersebut, diketahui bahwa pelantun lagu Tiada Lagi ini berbelanja di Pasar PIK (Pantai Indah Kapuk).

"Saya dikasih sangu sama suami saya untuk dihabisin belanja hari ini sebesar sepuluh juta," tutur Mayangsari sambil menunjukkan segepok uang.

3. Sangu Harus Habis

Setelah menunjukkan nominal beserta uang tunai yang diberikan oleh sang suami, Mayangsari juga mengutarakan jika uang tersebut harus habis dalam sekali belanja di hari itu. Namun, dia sendiri ragu kira-kira bisa menghabiskannya atau tidak.

"Ini harus habis karena untuk belanja pagi ini. Bisa nggak kira-kira saya ngabisin ini ya? Apa saya taruh aja dulu separuh ya?" kata Mayangsari.

4. Hasil Belanja Mayangsari

Begitu sampai di pasar PIK, Mayangsari langsung menuju ke area seafood. Pasalnya, sejak awal dia memang ingin belanja bahan makanan jenis ini.

Cukup lama berada di pasar, hasil belanjaan Mayangsari pun cukup banyak antara lain, cumi 2 kg seharga Rp 160.000, ikan seharga Rp 880.000, camilan seharga Rp 1.450.000, hingga sayuran mencapai harga Rp 1.093.000. Selain itu, Mayangsari juga membeli beberapa perabotan dan buah-buahan dengan total harga yang tak sedikit.

5. Gaya Mayangsari Disorot

Selain pembawaannya yang ramah saat berinteraksi dengan para pedagang di pasar tradisional, gaya Mayangsari pun tak luput dari sorotan. Meski busana yang dikenakan terlihat sederhana, ternyata dia memakai barang-barang yang mewah dan mahal. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan kaos warna hitam yang dipadukan dengan celana pendek.

6. Pakai Barang Branded Mewah

Sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo, wajar jika Mayangsari pun memakai barang-barang branded mewah saat belanja ke pasar tradisional. Pertama, dia terlihat menenteng tas Gucci Medium Montecarlo Crystal Logo Print Tote berwarna pink yang harganya mencapai belasan juta.

Dia juga terlihat memakai kacamata lensa kuning atau Gucci Seasonal Icon Yellow Lens Sunglasses yang harganya juga mencapai jutaan rupiah.

7. Sempat Makan di Warung Soto Mie

Setelah dirasa cukup berkeliling pasar dan mendapatkan barang belanjaan, Mayangsari pun mampir ke sebuah warung untuk mengisi perut. Dia memilih soto mie sebagai menu makan pagi itu. Mayangsari juga mengaku jika dia sudah lama tak menyantap makanan khas Kota Bogor tersebut.

"Tadi saya udah belanja-belanja di dalem karena sudah selesai sekarang waktunya saya mau ngisi tanki dulu," tutur Mayangsari.

8. Uang Saku Masih Sisa

Tak hanya berhenti di menu soto mie, Mayangsari melanjutkan perjalanan untuk jajan durian. Setelah merasa cukup, dia pun memutuskan untuk pulang. Dia juga melaporkan sisa uang saku yang diberikan oleh suaminya. Diketahui, dari 10 juta, Mayangsari masih menyisakan uang sebanyak Rp 898.000.

Nah, KLovers, itulah potret Mayangsari belanja ke pasar tradisional dengan membawa uang sebanyak 10 juta rupiah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING