SELEBRITI

Acara TV Ditegur MUI, Raffi Ahmad Dapat Dukungan Istri Dan Keluarga

Kamis, 30 Mei 2019 21:49 Penulis: Kistin Septiyani

©Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan hangat setelah acara yang dibintanginya mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Di tengah permasalahan tersebut, Raffi mendapat dukungan dari sang istri dan juga keluarga. Raffi mengungkapkan bahwa sang istri Nagita Slavina dan keluarga selalu mendoakan yang terbaik baginya.

"Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah. Sebenernya pastilah teman-teman, istri tahu lah kita nggak akan ada niat untuk sengaja. Temen-temen produksi pun nggak akan ada niat sengaja untuk lengah, tapi ini kan kekhilafan saja," ujar Raffi saat ditemui di Kantor MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (30/5/2019).

 

1. Tak Begitu Terkejut

Raffi juga mengaku dirinya tak begitu terkejut dengan insiden ini. Pasalnya, menurutnya acara televisi yang disiarkan secara langsung memang sangat beresiko. Meski begitu Raffi tetap meminta maaf atas apa yang telah terjadi.

"Kalau bisa kita meminimalisir, kan kita ada aja yang luput dari khilaf, jadi ya mohon di maafkan, ke depannya kita berjanji akan jadi lebih baik lagi," imbuhnya.

2. Obrolan Dengan Artis Lain

Raffi juga menyatakan bahwa setelah peristiwa ini akan ada pembicaraan dengan artis lain. Hasil pertemuannya dengan MUI juga akan ia bagikan dengan para artis di Pesbukers.

"Pada intinya kita lebih tahu, anggaplah ini ya memang banyak yang nonton dan banyak yang sayang sama kita," imbuh Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING