Addie MS Ikut Komentari Twitter SBY

Kamis, 18 April 2013 08:41 Penulis: Kidung Swara Mardika
Addie MS Ikut Komentari Twitter SBY Addie MS @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Meski Addie MS menilai keputusan presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono untuk membuat akun twitter telat, dirinya tetap menyambut gembira keputusan SBY tersebut. Kegembiraan ayah dari Kevin Aprilio itu cukup beralasan, sebab selama ini orang nomor satu di Indonesia itu dikelilingi orang-orang yang tidak mengungkapkan realita yang sebenarnya.

Dengan adanya twitter, Addie berharap SBY bisa mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di masyarakat langsung tanpa melalui orang-orang di sekitarnya.

"Hadirnya twitter akun SBY menurut saya agak terlambat, tapi saya gembira menyambutnya karena apa, SBY itu dan presiden-presiden sebelumnya, biasanya kendalanya adalah komunikasi, dikelilingi oleh 'pembisik-pembisik' yang belum tentu benar, nah kalau dia (SBY) memanfaatkan media sosial, itu harusnya sangat bermanfaat, karena dia bisa membandingkan informasi dari 'pembisik' dengan yang langsung dari rakyat," ujarnya di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

"Ya mudah-mudahan dia bisa mengambil tindakan keputusan yang jauh lebih realistis, yang sesuai dengan hati nurani rakyat setelah berkomunikasi dengan rakyat. Ya memang terlambat, tapi tidak ada kata terlambat demi kemajuan," tambahnya.

Addie pun meminta kepada masyarakat agar menyambut baik niat presiden SBY. Addie juga melihat ada segi positifnya twitter yang buat SBY.

"Yang penting kalo dia udah mau ya kita sambut gembira, dan kedepannya trendnya itu semua pemimpin harus memiliki twitter, supaya pemimpin itu nyambung sama yang dipimpin," tandasnya.

 

Simak juga: 

Helmalia Putri Penasaran Twitter SBY
Ada Yang Serupa di Akun Twiter SBY dan Obama, Apa Itu?
Dhani: Bagus Punya Twitter, Daripada Presiden Punya Simpenan
Follower Akun Twitter Presiden SBY Tembus Satu Juta
Inilah 7 Seleb Pertama Yang Difollow SBY
 

(kpl/hen/kid)


REKOMENDASI
TRENDING