Addie MS: Kevin Dan Elma Masih Pacaran Kok

Kamis, 18 April 2013 11:11 Penulis: Kidung Swara Mardika
Addie MS: Kevin Dan Elma Masih Pacaran Kok Addie, Kevin, dan Elma @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Kabar putusnya Kevin Aprilio dengan Elma Princess dibantah ayahanda Kevin, Addie MS. Menurut Addie, Kevin dan Elma masih menjalin cinta. Tapi Addie tidak memungkiri ada kendala dalam hubungan cinta anaknya itu.

"Engga, masih (pacaran) kok. Memang ada kendala agama, salah satu memang harus ngalah. Kalau bisa sih dalam satu tidak boleh ada dua agama," tutur Addie saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/4) saat memperkenalkan pemain harpa, Rama Widi.

Untuk masalah itu, Addie mengaku tidak mau ikut campur. "Itu ya ada yang bisa, ada yang engga, tapi ibunya (Memes) itu kalo ngelihat Kevin idealnya musti seiman, terus akhirnya gimana kita lepasin, kita engga mau ikut campur," katanya.

Elma Princess dan Kevin AprilioElma Princess dan Kevin Aprilio

Sejauh ini Addie tidak mau ambil pusing dengan perbedaan keyakinan yang dialami dalam hubungan cinta Kevin. Hubungan Kevin dan Elma belum dalam taraf serius yang memikirkan pernikahan, mengingat usia Kevin yang masih terbilang muda.

"Aku santai sama Elma, sering ngobrol ya santai aja, aku engga mikir kalo itu hubungan yang serius. Kevin sekarang masih 23 tahun, pacarnya masih segitu lah, angan mikir kawin dulu lah, enjoy aja yah," pungkasnya.

 

Simak juga:

Addie MS Ikut Komentari Twitter SBY
Vierratale Siap Rilis Album Debut
Kevin Aprilio dan Elma Princess Pilih Fokus di Pekerjaan
Kevin Aprilio Putus Dengan Elma, Memes Bilang Bagus
 

Kevin Aprilio Tak Bisa Bayangkan Elma Gandeng Pria Lain
 

(kpl/hen/kid)


REKOMENDASI
TRENDING