Adi Bing Slamet - Istri Eyang Subur Bertemu Di Polda Besok?

Rabu, 01 Mei 2013 19:26 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Adi Bing Slamet - Istri Eyang Subur Bertemu Di Polda Besok? Adi Bing Slamet dan Istri Eyang Subur
Kapanlagi.com - Mengetahui para istri Eyang Subur akan menyambangi Polda, kuasa hukum Adi Bing Slamet serta keluarga Ani mengaku senang. Pasalnya di waktu dan hari yang sama, Adi Bing Slamet juga akan menyambangi Polda Metro Jaya.

Kedatangan Adi di gedung kepolisian tersebut  guna melaporkan mantan guru spiritualnya dan menjadi saksi korban penistaan agama. Hal itu disampaikan kuasa hukum ayah Ani, Fahmi Bachmid saat dihubungi wartawan, Rabu (1/5).

Istri Eyang Subur dalam sebuah acara televisiIstri Eyang Subur dalam sebuah acara televisi

Lihat Juga:

Ayah Anik Tak Pernah Jadi Wali Nikah Anaknya Dengan Eyang Subur
Ikhlaskan Poligami, Jadi 'Bekal' Mati Istri Eyang Subur
Dulu Pembantu Arya Wiguna, Ani Pilih Jadi Istri Eyang Subur
Istri-Istri Eyang Subur Siap Gugat MUI
Para Istri Eyang Subur Tetap Akan Laporkan Adi Bing Slamet
"Ya bagus, kita tinggal ketemu. Besok Jam 9 atau jam 10, Adi diminta keterangan di Polda sebagai pelapor dan saksi korban dalam tindak pidana penistaan agama Islam oleh Eyang Subur," ungkapnya.

Tak hanya Adi, Arya Wiguna juga dikatakannya akan hadir menjadi saksi dan korban di Polda. "Arya wiguna juga datang sebagai saksi dan korban," sambungnya.

Jika bertemu esok, Fahmi belum dapat memastikan besok akan membawa menjemput Ani. Ia hanya memastikan mereka yang datang hanya Adi dan Arya.

"Ya itu tergantung keluarganya mau atau tidak jemput Ani besok. Soalnya yang pasti datang besok ke Polda itu Adi dan Arya," tutupnya. [aha/abs]

(kpl/aha/abs/rth)


REKOMENDASI
TRENDING