Adjie Pangestu: Nadia Cewek Matre

Senin, 05 Oktober 2009 10:09 Penulis: Erlin
Adjie Pangestu: Nadia Cewek Matre Adjie Pangestu Foto: Aditya
Kapanlagi.com - Aktor Adjie Pangestu sudah yakin dengan jalan cerai yang ditempuhnya dengan sang istri Nadia Al Khalifi. Menurutnya, dirinya sudah lagi tidak bisa menerima Nadia, karena istrinya ini lebih mementingkan materi ketimbang kehidupan rumah tangganya.

"Dulu memang gue mikir yang baik-baik saja karena gue positive thingking. Nah ternyata selama ini dua hari yang lalu itu baru ketahuan kalau dia ternyata lebih mementingkan materi, cewek matre ke laut aja," katanya lantas tertawa saat ditemui di JCC, Senayan, baru-baru ini.

Sejatinya, mantan suami Annisa Trihapsari itu pun mengakui jika seorang suami yang baik harus mampu memberikan nafkah kepada istrinya. Namun hal tersebut bukan berarti dirinya tidak mampu memberikan nafkah yang baik.

"Seorang suami memang harus memberikan kebutuhan. Tapi kalau akan merasa kurang dia malah mencari di luar, sekarang ini banyak perempuan yang merasa kekurangan materi. Gue sih sudah memberikan yang terbaik kepada istri gue. Kalau dia nggak menerima ya sudah," ujarnya.

Lalu, apakah Adjie akan mencari wanita taat beragama untuk mendapatkan istri yang sempurna? "Gue lihat banyak di mall, wanita-wanita yang sudah bersyukur. Hanya saja saat ini belum banyak yang match, nggak perlu juga cari di pesantren. Perempuan itu memang bullshit, awalnya ngomong terima apa adanya, tapi akhirnya lama kelamaan berubah," pungkas Adjie.    

(kpl/adt/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING