SELEBRITI

Agnez Mo Masuk Nominasi MTV EMA 2020, Bersaing dengan Artis dari Thailand Hingga Singapura

Rabu, 07 Oktober 2020 20:08

Agnez Mo / Credit: Instagram - agnezmo

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi membanggakan lagi-lagi dicatatkan oleh Agnez Mo. Pelantun Coke Bottle ini baru saja diumumkan masuk ke dalam nominasi di ajang penghargaan bergengsi 2020 MTV Europe Music Awards, khususnya di kategori regional 'Best Southeast Asia Act'.

Pada kategori tersebut, Agnez bakal bersaing dengan 5 artis lain dari Asia Tenggara. Mereka adalah Ben&Ben (Filipina), Benjamin Kheng (Singapura), Jack (Vietnam), K-Clique (Malaysia) dan Violette Wautier (Thailand). Melalui akun Instagram-nya, Agnez pun mengajak para fans untuk bantu vote.

"VOTE SEKARANG! Gadis kalian masuk nominasi," tulis Agnez pada caption foto postingannya.

1. Digelar Secara Virtual

2020 MTV EMA bakal digelar pada 8 November 2020 mendatang secara virtual mengingat kondisi pandemi covid-19 yang belum menentu di beberapa negara. Tak menutup kemungkinan jika tayangannya sendiri bakal direkam sebelum hari penayangan alias tidak langsung.

Tahun ini ada beberapa kategori baru yang disajikan, yakni Best Latin, Video for Good dan Best Virtual Live. Total ada 16 kategori utama dan 29 kategori regional yang dilombakan.

Dari daftar itu, Lady Gaga tercatat sebagai artis dengan nominasi terbanyak, yakni 7. Sementara itu menyusul di bawahnya ada BTS dan Justin Bieber, yang mana masing-masing mengumpulkan 5 nominasi.


REKOMENDASI
TRENDING