Ahmad Albar Rayakan Ultah Ke-62

Rabu, 16 Juli 2008 23:35 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Penyanyi rock Ahmad albar merasa lega begitu terbebas dari hotel prodeo pada Jum'at (11/7) lalu. Baginya kebebasan menjadi sesuatu yang mahal setelah divonis bersalah atas kesalahan penggunakan zat psikotropika. Kebahagiaan semakin lengkap saat pria kelahiran Surabaya ini mendapat ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekat.

"Alhamdulillah bisa kumpul sama teman-teman dan keluarga. Saya sendiri tak tahu rencana ini, yang bikin siapa?... Mia. Mudah-mudahan segalanya baik," ungkap personel God Bless seraya melirik adik perempuannya, Camelia Malik.

"Untung ultahnya selepas 'tugas' dari LP. Kalau syukuran kita sudah kemarin berdoa bersama, ini dadakan kumpul sama temen dan keluarga di warung," sahut Camelia Malik.

Iyek, demikian dia biasa dipanggil, mendapat pesta kejutan di studio musiknya Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan (16/7). Tanpa sepengetahuan Iyek pesta dipersiapkan oleh Camelia Malik dan perempuan bernama Dewi Sri Astuti, yang berstatus sebagai pacar Iyek.

Sementara itu Iyek mengaku tidak ada yang istimewa dalam setiap perayaan ulang-tahunnya, kecuali ulang tahunnya ke-62 ini. Karena selama ini dirinya mengaku tidak pernah merayakan secara khusus.

"Saya merasa kedekatan dengan keluarga dan teman," terangnya.

Dalam perayaan itu Fachri Albar, anak kesayangannya tidak nampak hadir, namun menurutnya Fachri telah memberikan ucapan selamat pada tengah malam.

"Semalem pas jam 12 dia gedor pintu kamar saya sambil bawa cake trus nyanyi bareng bareng. Kebebasan kado terindah, karena buat saya kebebasan itu mahal sekali," tambah pria kelahiran 16 Juli 1946 ini yang mengaku tak akan kembali berurusan dengan 'bahan haram' lagi.  

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING