Ahmad Albar Restui Renata Kusmanto Jadi Menantunya

Senin, 20 Januari 2014 22:21 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Ahmad Albar Restui Renata Kusmanto Jadi Menantunya Ahmad Albar
Kapanlagi.com - Ahmad Albar menyerahkan sepenuhnya pada Fachri Albar siapa yang akan menjadi pendampingnya kelak. Namun ia mengaku merestui jika pilihan Fachri jatuh kepada kekasihnya saat ini, Renata Kusmanto.

"Oh iya pasti. Apa yang Fachri rasakan terbaik pasti akan kita support," ungkap Ahmad Albar saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Timur, Senin (20/01).

Kendati Ahmad Albar suka dengan sosok Renata, namun ia mengaku tak bisa memaksakan Fachri untuk menikahinya. Siapapun yang akan menjadi menantunya nanti, diharapkan merupakan yang terbaik.

Ahmad Albar mengaku merestui jika Renata menjadi menantunya.Ahmad Albar mengaku merestui jika Renata menjadi menantunya.

"Itu kembali ke Fachri ya, kita nggak bisa paksakan. Ya mudah-mudahan dapat jodoh yang langgeng. Kalau memang nggak jodoh mau bilang apa. Kan mereka berdua yang tahu," ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad Albar mendoakan agar hubungan Fachri dan Renata terus langgeng sampai akhirnya menikah. "Selalu medoakan mudah-mudahan semua itu bisa terlaksana," ucap vokalis grup band Gob Bless tersebut.

(kpl/tov/abs/sjw)


REKOMENDASI
TRENDING