SELEBRITI

Ahmad Dhani Sempat Masuk Penjara, Ini Nasehat Maia Estianty untuk Dul Jaelani

Senin, 03 Februari 2020 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Dul Jaelani dan Maia Estianty ©Istimewa

Kapanlagi.com - Dul Jaelani mengungkapkan peran sang bunda, Maia Estianty dalam membantu dirinya kembali bangkit ketika dirinya tengah terpuruk. Adik Al Ghazali dan El Rumi ini mengungkapkan bahwa ibunya memberikan banyak nasehat saat sang ayah, Ahmad Dhani, masuk penjara.

"Bunda selalu memberikan petuah-petuah, 'yang sabar nak, ini ujian dari Allah'. Dan ya, Alhamdulillah itu menenangkan," ujar Dul dalam video yang diunggah channel YouTube milik Ari Lasso pada Minggu (2/2/2020).

1. Dekat dengan Ibu

Dul mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan sang ibu. Ia mengaku cukup dekat dengan Maia dan menjali komunikasi dengan sangat lancar. Keduanya juga tinggal di rumah yang sama sehingga hubungan mereka tentu jadi sangat dekat.

"Alhamdulillah deket, lebih deket sama bunda sih aku malahan. Alhamdulillah komunikasi juga lancar, bahkan udah kaya temen sama bunda," imbuh Dul.

2. Tak Bisa Gantikan Sosok Ayah

Meski memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Maia, Dul mengaku dirinya tetap membutuhkan sosok ayah. Ia mengaku kedekatannya denga Maia bahkan tak bisa menggantikan sosok sang ayah.

"Aku rasa tuh, banyak nilai-nilai kehidupan yang nggak bisa diambil selain dari ayah atau keluarga," lanjutnya.

Dul sendiri mengaku bahwa dirinya sempat merasa sangat terpuruk ketika Ahmad Dhani harus mendekam di dalam tahanan. Ia kehilangan sosok ayah yang selama ini menjadi panutan dalam berbagai hal.


REKOMENDASI
TRENDING