Akad Nikah Iko Uwais - Audy Hanya Undang 200 Tamu

Senin, 18 Juni 2012 14:22 Penulis: Darmadi Sasongko
Akad Nikah Iko Uwais - Audy Hanya Undang 200 Tamu Audy Item - Iko Uwais
Kapanlagi.com - Pernikahan aktor Iko Uwais dan penyanyi Audy hanya akan dihadiri dari kerabat dan saudara terdekat. Akad nikah yang akan berlangsung pada Senin, 25 Juni 2012 mendatang itu tidak akan mengundang banyak orang.

"Untuk akad nikah besok mengundang 200 orang, dari keluarga besar dan hanya teman-teman dekat mereka saja. Sebenarnya acaranya nggak besar tapi karena mereka berdua dikenal orang kan ya makanya jadi ramai," tutur Evie Aquantie Aziz, ibunda Audy saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/6).

"Intinya, ini soal ibadah tapi karena dua-duanya publik figur jadi diburu. Akad nikah sangat-sangat sederhana, bukan di tempat berbintang, yang wah, yang penting sakral dan khidmat," paparnya lagi.

Hingga kini kedua mempelai belum memberikan keterangan resmi secara langsung, bahkan lokasi pernikahan mereka juga masih dirahasiakan. Keluarga menegaskan, baru akan mengundang banyak tamu saat resepsi pernikahan, yang tanggal dan lokasinya juga masih belum ditetapkan.

Keluarga, khususnya sang ayah sebenarnya ingin menikahkan Audy sendiri secara langsung dengan Iko Uwais, namun hingga kini masih belum ditetapkan, termasuk urusan saksi nikah yang harus disediakan juga masih belum ditetapkan.

"Rahasia lah ya tapi kan kemauan orangtua tentu bisa menikahkan anaknya secara langsung. Soal saksi juga belum fix sih masih ada beberapa alternatif. Takutnya yang satu ga bisa, ada yang gantin," tandasnya.

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING