Akibat Gonta-Ganti Model Rambut, Nirina Zubir Sempat Diprotes Suami

Rabu, 13 Desember 2017 10:15 Penulis: Tyssa Madelina
Akibat Gonta-Ganti Model Rambut, Nirina Zubir Sempat Diprotes Suami Nirina Zubir. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktris memang tidak selamanya mudah. Ketika dituntut untuk memainkan peran tertentu, aktris yang profesional harus tampil totalitas untuk lebih mendalami perannya. Seperti yang dialami oleh Nirina Zubir.

Dituntut memotong rambut dengan model pixie cut di film 5 COWOK JAGOAN, Nirina pun menurut. Tak hanya itu, ia juga harus mewarnai rambutnya demi menyesuaikan peran dalam film tersebut. "Tadinya Anggi (sutradara) minta warna merah, trus aku bilang putih aja deh. Anggi bilang 'gak ah gue mau yang lebih berwarna'. Akhirnya deal pakai warna fuchsia," tutur Nirina saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Untuk menjaga agar rambutnya tidak rusak setelah proses pewarnaan, Nirina pun melakukan treatment khusus. Sehari setelahnya, ia harus mengoleskan vitamin ke seluruh rambut selama 12 jam. Diakui oleh Nirina, ia sempat merasa sedih tatkala harus mengganti model rambutnya.

Nirina Zubir harus melakukan treatment khusus untuk rambutnya. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Nirina Zubir harus melakukan treatment khusus untuk rambutnya. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

"Sedih lah apalagi setelah main film aku kembali jadi ibu kan. Jadi yaudah, tapi abis itu sempet ngerasa seneng karena akhirnya model rambut ini diikutin juga sama Agnes Monica," candanya.

Demi keperluan syuting, Nirina juga harus konsisten menjaga keindahan rambutnya selama dua bulan. Selain treatment khusus, dia memotong rambut secara berkala serta mewarnainya kembali ketika mulai luntur. "Touch up lagi panjang dikit dirapiin lagi belakang dikerik, warna turun tambah lagi," tambah Nirina.

Kerap berganti model dan warna rambut, tak membuat Nirina diprotes oleh sang anak. Justru ia mendapat dukungan penuh untuk mencoba beragam warna di rambutnya. Namun berbeda dengan sang suami. Ketika dituntut untuk memangkas rambutnya begitu pendek, Nirina mengaku sang suami sempat keberatan.

"Pernah di suatu titik suamiku bilang 'Ayang kayanya kamu kayak laki-laki deh, boleh nggak stop?'. Tapi akhirnya dia malah motivasi juga. Karena proyek kali ini ternyata banyak manfaat buat Nirina dan keluarga," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING