Aktivitas Bertambah Saat Ramadan, Tata Liem Tak Takut

Minggu, 22 Juni 2014 13:31 Penulis: Rizqi Zhairisma
Aktivitas Bertambah Saat Ramadan, Tata Liem Tak Takut Tata Liem Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tata Liem memang selalu eksis dalam industri hiburan tanah air. Selain sebagai manajer, ia pun menekuni karirnya sebagai penyanyi dan pemeran film/ftv. Ia seolah tak mau kalah dengan artis-artis yang dibimbingnya seperti Bella Shofie, Boy Hamzah, Angel Lelga, Andreano Phillip, dan lainnya.

Saat bulan suci Ramadan, Tata pun mengaku sering ketat dalam mengatur jadwal. Ia mengatakan bahwa ketika puasa, justru kegiatannya semakin padat.

"Aktivitas makin bertambah dan makin membuat kita jadi segar dan nggak berasa puasanya dari pada tidur seharian kan," tutur Tata di Blitz Megaplex, Grand Indonesia (20/6).

Tata Liem berharap bulan Ramadan tahun ini akan membawa berkah | Foto: KapanLagi.comTata Liem berharap bulan Ramadan tahun ini akan membawa berkah | Foto: KapanLagi.com

"Dan setiap Ramadan, pasti akan banyak sekali undangan sosial dan itu bagi aku kesempatan buat bisa berbagi buat orang-orang yang membutuhkan, dan aku bulan Ramadan tidak mengganggu aktivitasku," ujarnya.

Tentang makanan favorit di kala Ramadan, Tata menjagokan kolak dan juga kurma. Menurutnya dua jenis makanan itu terasa sangat lezat kalau disantap pada bulan Ramadan.

"Yang aku rindukan adalah kolak, karena nikmat sekali kalau buka puasa makannya kolak pisang, dan aku juga bisa nikmati kurma," tukasnya.

Terakhir, Tata Liem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh umat islam di seluruh dunia. "Semoga puasa ramadhan tahun ini makin membuat kita berkah...aamiin," pungkasnya.

(kpl/ato/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING