SELEBRITI

Akui Positif Covid-19, Giring Ganesha Bersyukur Hasil Swab Test Istri serta Anaknya Negatif

Rabu, 06 Januari 2021 06:00

Giring Ganesha (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Beberapa minggu belakangan semakin banyak selebriti tanah air mengumumkan bila mereka positif terpapar covid-19 lewat sosial media Instagram. Dari Pevita Pearce, Dewi Perssik, Maia Estianty, Stella Cornelia dan yang terbaru adalah Giring Ganesha.

Saat dihubungi oleh awak media Jumat kemarin (1/1/2021), Giring mengaku sudah 12 hari jalani karantina mandiri sejak pertama dikonfirmasi positif pada 21 Desember 2020. Ia pun menceritakan seperti apa pengalamannya saat terpapar.

"Yang paling terasa itu pegal linu di pinggang. Hari pertama sehabis swab dan ketahuan positif, diare parah. Kalau sesak nggak ada, alhamdulilah," tutur Giring lewat sambungan telepon.

 

 

1. Alasan Isolasi Mandiri

Lebih lanjut, mantan personel Nidji ini mengungkap alasan kenapa dirinya menjalani karantina mandiri di rumah. Rupanya karena gejala yang dialami masih ringan sehingga tak perlu sampai dirawat dan masih ingin bisa melihat istri serta anak-anaknya.

"(Isolasi mandiri) pertama karena gue masih standar aja gejalanya, bukan yang sesak napas atau batuk parah, paling diare, pegal linu dan pusing. Kedua memang keinginan gue isolasi mandiri, jadi dokternya yang datang ke rumah. Mental juga lebih semangat di rumah. Karena dekat sama keluarga dan tiap hari bisa ngelihat mereka," tutur Giring.

 

 

2. Istri dan Anak Negatif

Beruntungnya hanya Giring Ganesha seorang yang positif covid-19. Karena berdasar hasil test, istri serta anaknya terkonfirmasi negatif.

"Alhamdulilah Cynthia negatif. Anak-anak negatif juga, nggak ada gejala, cuma gue doang. Jadi sekarang gue isolasi mandiri di kamar atas, kamar gue sendiri karena lengkap ada WC, TV, PS5. Hiburannya lengkap lah," tutupnya.

 

3. Pandemi Belum Berakhir

Semakin banyak publik figur yang mengumumkan dirinya positif terinfeksi corona. Hal tersebut membuktikan jika Covid-19 masih jadi musuh yang bisa menyerang kapanpun. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari bahaya paparan virus corona ya KLover. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

 


REKOMENDASI
TRENDING