Akun Instagram Menghitam, Rina Nose Pamit Dari Instagram

Rabu, 30 Mei 2018 16:00 Penulis: Guntur Merdekawan
Akun Instagram Menghitam, Rina Nose Pamit Dari Instagram Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16

Kapanlagi.com - Sejak membuat keputusan untuk melepas balutan hijabnya, Rina Nose jadi sering dikritik haters. Meski sudah menyebutkan alasannya, tetap saja banyak yang tak terima wanita asal Bandung itu mengumbar-umbar rambutnya lagi setelah sempat berhijab.

Rina sejatinya tak terlalu ambil pusing dengan kritikan tajam para haters. Namun lama-lama, hatinya tak tenang. Salah satu host Sahur Seger itupun akhirnya mengambil sebuah tindakan tegas, yakni mengundurkan diri dari penggunaan media sosial Instagram.

Jika kalian mengunjungi akun @rinanose16, maka kalian akan melihat 18 postingan baru dengan background hitam, tanpa isi apapun. Rina juga mengunci kolom komentar dari postingan-postingannya tersebut. Dan di 3 postingan terakhir, barulah wanita berusia 34 tahun itu memberikan caption pamitan pada fans maupun haters-nya.

Rina pamit dari IG / Credit: Instagram - rinanose16Rina pamit dari IG / Credit: Instagram - rinanose16

"Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja," tulis Rina di caption foto postingannya.

Meski tak akan aktif di Instagram lagi, Rina masih tetap menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Ya, seperti diketahui, wanita berstatus janda ini punya tengah mengisi sederet program televisi, terutama di sepanjang Bulan Ramadan.

"Sampai jumpa di sana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih. Dan bagi yang senang mengapresiasi saya dalam berkesenian, memainkan berbagai karakter, menyanyikan berbagai genre music dan impersonated beberapa selebriti tanah air dan manca negara, saksikan SAHUR SEGER setiap hari selama bulan ramadhan jam 02.00 di Trans7 / KILAU DMD setiap hari Senin s/d Jumat jam 21.30 di MNCTV / dan OPERA VAN JAVA setiap hari Senin-Selasa-Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu jam 20.00 di Trans7. Selamat menikmati," pungkasnya.

Apa pendapat KLovers mengenai keputusan yang dibuat Rina ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING