Teman Arisan Bella Saphira Tak Berani Tanya Soal Pindah Agama

Senin, 29 Juli 2013 08:44 Penulis: Darmadi Sasongko
Teman Arisan Bella Saphira Tak Berani Tanya Soal Pindah Agama Bella Saphira
Kapanlagi.com - Sebagai teman dekat, Alya Rohali mengaku kaget ketika membaca berita Bella Saphira telah menjadi mualaf. Ditambah lagi kabar Bella yang akan melangsungkan pernikahan.

"Saya nggak denger bener deh, menikahnya. Saya baru tahu tadi bacanya di media online. Padahal kemarin masih ping pingan di BBM. Mau buka puasa bareng. Cuma akhirnya dia bilang nggak bisa ada acara. Terus baca berita kayak gitu,” kata Alya Rohali di premier film Moga Bunda Disayang Allah, di EX Plaza, Jakarta Pusat (26/7) malam.

Alya RohaliAlya Rohali

 

Karena dinilai persoalan pribadi, Alya pun tidak mau terlalu ikut campur. Dia hanya berharap apa yang dilakukan Bella Saphira berasal dari hati yang paling dalam. Teman-teman satu arisannya, hingga kini juga tidak berani tanya kepada Bella.

"Saya belum nanya, kan ini pribadi. Mungkin waktu dia siap aja, kita temen satu arisan sih. Saya gak tahu baru tau tadi. Ya kita juga ketemu nggak terlalu intens paling kalau ada acara. Yah sesuai di hati syukur sih," lanjutnya.

"Kalau soal agama nggak pernah bahas ya. Makanya saya kaget, temen satu arisan juga. Ya mudah-mudahan memang pilihan dari hati nanti lewat BBM aja langsung, sampai sekarang belum berani nanya. Personal banget soal agama,” imbuhnya.

 

Bella Saphira Mengucap Syahadat dengan Mantap dan Lancar
Langkah Bella Saphira Masuk Islam Didukung Keluarga
Bella Saphira Sudah Lama Belajar Islam
Pria Bersafari dan Tentara Amankan Ikrar Syahadat Bella Saphira
Mualaf, Bella Saphira Akan Dinikahi Jendral?
Bella Saphira Menitikkan Air Mata Saat Prosesi Ikrar Syahadat
Imam Besar Masjid Istiqlal Pimpim Prosesi Bella Saphira Masuk Islam
Ucap Syahadat, Bella Saphira Jadi Mualaf
 

Jum'at, (26/7) Bella Saphira mengucapkan ikrar syahadat di Masjid Istiqal Jakarta. Dibimbing oleh imam besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yakub,  Bella menyatakan diri sebagai muslim.  Isu yang berkembang, dia juga akan menikah dengan seorang jendral.

"Kalau dia mendapatkan jodoh terbaik seneng, nanti itu pribadi dan saya tanya aja deh. Deket banget kita dulu, dari tahun 98 kenal Bella,” tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING