SELEBRITI

Ambil Bagian Dalam Peluncuran Koleksi Terbaru Mondial Gala dan Glamotous Collection, Atiqah Hasiholan Rupanya Selalu Gunakan Perhiasan Sebagai Pelengkap Penampilannya

Sabtu, 16 April 2022 19:53

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Perhiasan berlian bagi kaum hawa tak hanya sekedar pemanis tampilan. Bagi perempuan modern, penggunaan perhiasan bisa dipakai di segala suasana, penyematan perhiasan juga selalu terlihat pada segala aktivitas.

Khususnya perhiasan berlian bisa membuat seseorang terlihat berbeda, karena hal inilah yang menjadi komitmen dari Mondial, agar koleksinya dapat mengakomodasi para perempuan untuk tampil elegan, glamor, dan berbeda dari biasanya. Di bulan April 2022 ini, Mondial menghadirkan koleksi perhiasan berlian yang terangkum dalam Gala Collection dan juga Glamorous Collection yang memiliki 20 jenis koleksi perhiasan, sedangkan Glamorous Collection ada 14 koleksi.

1. Terinspirasi Kipas

“Koleksi Gala terinspirasi dari kipas yang sudah ada sejak zaman dahulu. Di era Victoria, kipas adalah pelengkap tampilan dan pelambang status sosial. Oleh sebab itu, kalangan bangsawan yang membawa kipas akan tampak makin anggun dan mewah. Hal inilah yang menginspirasi koleksi Gala Collection dari Mondial.” ungkapnya Leslie Christian Saputra selaku General Manager Mondial saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/4).

Dalam kesempatan yang sama, Aktris Atiqah Hasiholan yang terlibat dalam acara peluncuran tersebut pun mengatakan bahwa sebagai penggemar perhiasan sekaligus customer, dirinya mengaku sangat mengapresiasi koleksi terbaru dari Mondial. Oleh karena itu ia pun sangat tertarik dengan peluncuran ini.

2. Elegan

"Elegan banget ya, saya senang jadi bagian dari launching koleksi terbaru dari Mondial. Kebetulan saya sendiri juga customer yah dan saya sangat apriciate dengan produk produk yang dikeluarkan Mondial, makanya aku sangat tertarik ketuka diajal untuk ambil bagian dalam launching koleksi Mondial ini," ujar Atiqah Hasiholan.

Sebagai penggemar, istri dari Aktor Rio Dewanto ini tentunya bisa menyesuaikan apabila ingin menggunakan perhiasan berlian. Meski begitu, perhiasan bagi Atiqah Hasiholan dalam keseharian merupakan pelengkap penampilannya.

3. Mencolok

"Kalau aku dibilang suka gimana ya, sebenarnya aku lebih ke pengguna, nah ketika aku semakin dewasa dan masuk dunia entertain semakin aku tahu kelebihan dari perhiasa ini sangat mempengaruhi penampilan kita," paparnya.

"Kalau kesukaan itu tergantung, kalau event besar aku mau mencolok, tapi untuk daily cukup buat memperlengkap penampilan aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING