Ambon Rusuh, Glenn Fredly Kritik Media!

Minggu, 11 September 2011 17:45 Penulis: Riswinanti Permatasari
Ambon Rusuh, Glenn Fredly Kritik Media! Glenn Fredly
Kapanlagi.com - Kota Ambon kembali diguncang kerusuhan. Hari ini, Minggu (11/09) terjadi bentrokan massa yang disinyalir terjadi akibat kematian salah satu tukang ojek. Terkait peristiswa ini, Glenn Fredly, salah satu artis Indonesia asal Ambon, angkat bicara.

"September 11 hari ini, ada pihak yang mau buat rusuh kota Ambon lagi.. plis doa buat kota Ambon ya teman..," tulis Glenn lewat akun twitternya.

"Hari ini Ambon mau dibuat ulang seperti thn '99, jangan biarkan sodara!!" tulis Glenn kemudian.

Selain meminta dukungan doa dari berbagai pihak, mantan suami Dewi Sandra tersebut juga menanggapi peristiwa tersebut dan berbagai pemberitaan media yang menurutnya terlalu membesar-besarkan. Dia juga memberikan kritik pedas terhadap pemberitaan salah satu media yang menurutnya mengada-ada.

"Keadaan tidak seperti yang diberitakan LEBAY oleh media ttg Ambon.. Perdamaian ada di Ambon!!" tulis Glenn lagi.

Selain memberikan komentar dan permintaan dukungan untuk tanah asalnya tersebut,Glenn juga sempat memberikan dukungan dan semangat untuk kawan-kawannya di tanah Ambon. Harapan dan terima kasih juga sempat dia tuliskan lewat akun twitter.

"Terimakasih untuk banyak doa yang mengalir. Kami pernah menangis,berdarah darah di tanah ini. Km belajar,Ambon Aman," pungkasnya.     

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING