Aming Depresi Harus Nangis Terus

Kamis, 18 September 2008 20:45 Penulis: Agung Dien Farid
Kapanlagi.com - Tampaknya film terbaru komedian, Aming, DOA YANG MENGANCAM, membuat dirinya kerahkan seluruh tenaga dan emosi. Pasalnya dalam film tersebut, Aming berperan sebagai Madrim, sosok orang yang hidupnya susah. Aming mengaku, dirinya sangat stress karena hampir di seluruh bagian film, dia harus melakukan adegan menangis.

Aming mengaku sangat tertekan dengan karakter baru yang diperankannya tersebut. Selama ini, Aming selalu mendapat peran yang lucu, yang sesuai dengan karakternya. Sedangkan kali ini, Aming mendapat peran utama yang baginya sangat berat karena banyak adegan menangis.

"Aku stress disuruh nangis terus. Hampir tiap scene dalam film ini selalu ada adegan nangisnya. Sumpah, aku agak tertekan, apalagi aku harus nangis terus nggak berhenti-berhenti," aku Aming saat dijumpai di acara jumpa pers film DOA YANG MENGANCAM di XXI Platinum, Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/09/08).

Aming mengaku, karena terlalu banyak menangis, dia sampai sempat tidak bisa mengeluarkan air mata saat menangis. Bahkan sampai-sampai, sang sutradara, Hanung Bramantyo, harus menampar wajah Aming untuk membuatnya menangis.

"Jadi sempat waktu syuting, aku disuruh menangis tapi tidak keluar air mata. Sampai aku ditampar sama Hanung, tapi tetap aja air mataku nggak keluar. Depresi deh pokoknya," imbuh Aming.

Aming menambahkan, dirinya merasa iri dengan beberapa aktor dan aktris yang mudah sekali mengeluarkan air mata dalam berakting antara lain, Titi Kamal dan Raffi Ahmad. Bagi Aming, dua artis tersebut sangat piawai untuk menangis dalam sebuah peran. 

(kpl/wwn/dna)

REKOMENDASI
TRENDING